Menu

115 Penumpang Kapal yang Terbakar, Sebagian Loncat ke Laut

115 Penumpang Kapal yang Terbakar, Sebagian Loncat ke Laut
Kapal Kartika Nusantara jurusan Surabaya-Balikpapan yang terbakar (foto atas). Bagian bawah, kapal yang hendak evakuasi penumpang. (Foto for Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Zainullah memberi perkembangan info terkait Kapal jurusan Surabaya-Balikpapan yang terbakar di Perairan Masalembu, Sumenep, Madura, Jatim, Kamis malam (22/8/2019).

Dalam penjelasan ke redaksi Mata Madura, berdasar info dari kepala Radio Pantai Masalembu, Kapal Penumpang Santika Nusantara jurusan Surabaya-Balikpapan berpenumpang 115 orang dan sejumlah truk pengangkut logistik.

“Penumpang berjumlah 115 orang. Sekitar 80 penumpang sudah menggunakan life jacket dan meloncat ke laut. Sisanya belum bisa dipastikan,” terang Zainul via WA ke Mata Madura, Jumat pagi (23/8/2019).

Zainullah, pemuda Masalembu yang selama ini konsern atas berbagai permasalahan terkait Masalembu.

Dia kali pertama yang mengabari soal kebakaran kapal di perairan Masalembu lewat group wa Peduli Masalembu.

Zainul memiliki banyak dokumen foto atas kejadian itu. Dia mengaku dapat kiriman dari korban yang langsung wa pada dirinya.

Menurut Zainul, posisi kapal terbakar berada di 14 mil Barat Daya Pulau Masalembu setelah terseret arus.

Sementara, Sekcam Masalembu Hamka saat dihubungi Mata Madura, menyebut, saat ini sebagian warga Masalembu ikut membantu petugas Syahbandar melakukan evakuasi.

“Nunggu kabar lebih lanjut, mas. Soalnya petugas Syahbandar lagi sibuk mengurus evakuasi penumpang di atas kapal,” tulis Hamka ke redaksi Mata Madura via wa, Jumat pagi.

Hambali Rasidi

Bagikan di sini!
KOMENTAR

1 Komentar

  1. rahmanBLACK115 Jumat, 23 Agustus 2019

Lowongan

Ra Fuad Amin

Kerapan Sapi

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Fans Page

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional