Menu

KliniKita Siap Memberikan Pelayanan Terbaik

  Dibaca : 248 kali
KliniKita Siap Memberikan Pelayanan Terbaik
Pemilik Klinikkita Khoirul Anam saat melakukan prosesi gunting pita disaksikan oleh para koleganya, (Foto: Hasin/ Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.com, BANGKALAN – Masyarakat Bangkalan patut berbangga dengan hadirnya KliniKita karena bisa menjadi pilihan alternatif bagi mereka yang hendak berobat ataupun cek kesehatan, KliniKita merupakan klinik swasta terbaik di Kabupaten Bangkalan seperti yang telah disampaikan perwakilan Dinas Kesehatan Bangkalan Rini Kusumawati saat memberikan sambutan di acara launching KliniKita, Minggu 22 April 2018 di Ruko Perumahan Khayangan Residen.

“Ini merupakan klinik swasta terbaik untuk saat ini di Bangkalan, saya sudah melakukan visitasi dan beberapa kali bertemu dengan para dokternya, semua ramah dan baik” ungkapnya meyakinkan.

Dibukanya praktik kesehatan KliniKita di Kabupaten Bangkalan menjadi harapan untuk memberikan kesehatan bagi masyarakat Bangkalan. Sebab, KliniKita memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik bagi para pengunjung yang ingin berobat . Mulai dari dokter, perawat dan obat-obatan.

Pemilik Klinikita Khoirul Anam menyampaikan, bahwa Klinikita akan melayani  pemeriksaan dokter umum, dengan memberikan pelayanan yang hangat sehangat perhatian keluarga. “Visi kami adalah menjadi teman untuk berbagi senang dan sehat,” ungkapnya.

Selain melayani pemeriksaan dokter umum, KliniKita Khayangan juga memberikan pelayanan untuk pemeriksaan gigi. “Bisa cabut gigi anak, cabut gigi dewasa, pembersihan karang gigi, dan bisa juga pasang behel gigi,” lanjut Khoirul Anam menjelaskan.

Sedangkan dari layanan instalasi laboratorium, KliniKita dapat melayani pemeriksaan laboratorium yang meliputi cek darah dari kolestrol, asam urat, gula darah, trigliserid, SGOT, SGPT, HDL, LDL, darah rutin, EKG, golongan darah, demam berdarah, dan typoid.

“Ya pastinya berobat ke KliniKita selain mendapatkan pelayanan terbaik, juga akan mendapatkan harga yang ekonomis atau murah,” pungkasnya seraya mengajak semua masyarakat Bangkalan untuk sering melakukan pengecekan kesehatan karena menurutnya sehat itu sangat penting.

“Jangan nunggu sakit baru mau berobat, sebelum sakit kita harus slalu cek kesehatan, sehat itu mahal,” ucap Khoirul sambil tersenyum ramah.

Reporter: Hasin

Link Banner
Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional