Menu

Adira Mengklarifikasi, Zainuddin: Sebenarnya Itu Tidak Perlu

  Dibaca : 176 kali
Adira Mengklarifikasi,  Zainuddin: Sebenarnya Itu Tidak Perlu
Siska (tengah) saat melakukan konfrensi pers di kantor Adira Finance Bangkalan, (Foto: Hasin)
Link Banner

 

Supervisor Collection Adira Finance Bangkalan Defri Indra (laki-laki) didampingi pihak CV. Anugerah Jaya Bangkalan saat memberikan statemen di depan beberapa media, (Foto: Hasin)

 

MataMaduraNews.com-BANGKALAN-Terkait pemberitaan oleh beberapa media yang mengatakan bahwa Defri Indra selaku supervisor Collection Adira Finance Bangkalan menuding pihak perusahaan CV. Anugerah Jaya Bangkalan (AJB) mengetahui proses dugaan penipuan yang dilakukan oleh oknum karyawan sales AJB terhadap konsumen bernama Zainudin, karena proses pembayaran yang dilakukan oleh Zainudin dilakukan di kantor AJB itu sendiri, hari ini Sabtu (13/1/18) Defri Indra mencoba untuk  menarik ucapan tersebut seraya meminta maaf kepada CV.  Anugrah Jaya Bangkalan.

“Klo medianya tidak salah,  statemen saya yang saya klarifikasi bahwa Jum’at tanggal 12 kemaren saya mengatakan bahwa pihak AJB pasti mengetahui apalagi pembayaran dilakukan di kantor AJB,  nah itu saya anulir,  saya sampaikan bahwa bukan Anugrahnya tapi sales atau oknum yang sekarang sudah keluar” paparnya mencoba menarik kembali ucapan yang kemaren sempat di lontarkan kepada media.

Namun Zainudin mengatakan bahwa sebenarnya pihak Adira tidak perlu mengklarifikasi hal tersebut,  “itu sebenarnya gak perlu,  karena memang saya bayarnya di kantor AJB,  dan tidak secara sembunyi-sembunyi, ya pasti tau lah, dan apapun dalihnya seharusnya pihak AJB bertanggung jawab,  bukan malah lepas tangan, minimal ikut serta mencarikan solusi”  ungkap nya penuh harap dengan nada kecewa karena seakan tidak mau tau dengan dugaan penipuan yang dilakukan oleh karyawannya sendiri.

“yang melakukan dugaan penipuan kan karyawannya,  ya secara perusahaan harus bertanggung jawab,  apalagi kejadian ini akan sangat berdampak negatif terhadap citra perusahaan” imbuhnya.
“jika seperti ini kan kesannya ada persekongkolan walaupun katanya  tidak ada” ucap Zainudin seraya  mengakhiri pembicaraan.

Perlu diketahui seperti yang telah ditulis sebelumnya pihak AJB menolak untuk bertanggung jawab terhadap dugaan kasus penipuan yang dilakukan oleh oknum karyawannya.

Hasin,  Mata Bangkalan

Link Banner
Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional