Menu

Akhirnya, PPP Tunjuk Hosyan Sebagai Wakil Ketua DPRD Bangkalan

Akhirnya, PPP Tunjuk Hosyan Sebagai Wakil Ketua DPRD Bangkalan
Hosyan saat menunjukkan surat penunjukan dari DPP PPP sebagai Wakil Ketua DPRD Bangkalan. (matamadura.syaiful)
Link Banner

matamaduranews.comBANGKALAN-PPP Bangkalan akhirnya menunjuk dan menetapkan Hosyan sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bangkalan periode 2019-2024.

Surat penunjukan dan penetapan tersebut berdasarkan surat keputusan DPP PPP.

“Wakil Ketua alhamdulillah jatuh kepada saya serta rekomendasi dari DPP PPP sudah kami terima Senin 10 September 2019 sore. Sudah saya sampaikan ke DPC PPP yaitu kepada Bapak Bupati Bangkalan sebagai ketua DPC PPP Bangkalan. Bupati menyaranakan untuk segera diserahkan kepada DPRD Bangkalan agar segera bisa bekerja,” terang Hosyan saat ditemui di Kantor DPRD Bangkalan. Selasa (10/9/2019).

Bagi Hosyan, penunjukan dirinya merupakan takdir Allah yang harus dipertanggung jawabkan di dunia dan akhirat.

“Ini bukan semata karena jabatan tapi ini adalah amanah bagi saya. Kami sudah taat partai. Dan PPP memiliki garis komando struktural itulah tanggung jawab kami ke depan,” sambungnya.

Sebagaimana diketahui, sempat terjadi tarik ulur tentang siapa yang akan ditunjuk sebagai Wakil Ketua DPRD Bangkalan dari PPP.  Jawaban dari DPW dan DPP masih simpang siur. Walau para calon sudah dilakukan fit and propert test.

Kenapa DPP PPP memilih Pak Hosyan? “Barangkali senioritas. Saya di PPP sudah mau masuk 5 periode. Kandidat lain, seperti Nur Hasan masih mau masuk kedua periode di PPP,” sebutnya.

Syaiful, Mata Bangkalan

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Lowongan

Ra Fuad Amin

Kerapan Sapi

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Fans Page

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional