Menu

Akun Twitter Cak Imin Diblokir, Panglima Santri Cak Imin Protes

  Dibaca : 279 kali
Akun Twitter Cak Imin Diblokir, Panglima Santri Cak Imin Protes
Link Banner

matamaduranews.com-JAKARTA-Akun Twitter Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) disuspend (diblokir). Akibatnya, para loyalis Cak Imin melayangkan surat protes ke pengelola Twitter.

Panglima Santri @santricakimin buat surat ke Twitter tanggal  22/8/2018 jam 10.49. “Kepada Yth @ TwitterID, Mohon dibuka kembali atas pemblokiran akun Abdul Muhaimin Iskandar @cakimiNOW. Atas bantuannya kami ucapkan terimakasih,” tulisnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apa penyebabnya. Awalnya, Mata Madura gak percaya. Rabu malam (22/8/2018) jam 21.00 WIB, mencoba buka akun Twitter @cakimiNOW. Tetap saja keluar tulisan masih belum bisa dibuka.

“Akun yang anda buka ditangguhkan,” tulis Twitter saat akun Cak Imin dibuka.

Selain santricakimin, pengurus DPP PKB juga  melayangkan protes kepada Twitter. Sebab, PKB merasa Cak Imin tidak melanggar ketentuan-ketentuan dalam Twitter.

“Kami sudah protes ke Twitter bahwa tidak ada hal-hal yang dilanggar,” ujar Wasekjen PKB Daniel Johan, sebagaimana dikutip detikcom.

Daniel tidak mengetahui persis alasan Twitter men-suspend akun Cak Imin. Namun ia menyebut ada beberapa akun kader PKB yang juga di-suspend.

“Begitu ditelusuri, cukup banyak kaitandengankaderPKB. Seperti ada serangan,”jelasDaniel.

Hambali Rasidi, Mata Madura

Link Banner
Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional