Menu

Anaknya Diamankan Satpol PP, Ibu Asal Bangkalan Ini Pingsan

  Dibaca : 108 kali
Anaknya Diamankan Satpol PP, Ibu Asal Bangkalan Ini Pingsan
Petugas Satpol PP Bangkalan berusa menyadarkan Ibu Moh Soleh yan pingsang. (foto, Agus)
Petugas Satpol PP Bangkalan berusa menyadarkan Ibu Moh Soleh yan pingsang. (foto, Agus)

Petugas Satpol PP Bangkalan berusa menyadarkan Ibu Moh Soleh yan pingsang.
(foto, Agus)

MataMaduraNews.comBANGKALAN – Ibu dari Moh Soleh (19th) warga Jl. Ki Lemah Duwur, Bangkalan pingsan akibat shock berat setelah mengetahui anaknya tersebut diamankan oleh petugas Satpol PP Bangkalan.

Moh. Soleh dan Siti Soleha (19th) warga Desa Kamal, Kamal, Bangkalan diangkut oleh petugas Satpol PP karena kedapatan sedang berduaan ditempat gelap di area pelabuhan barat Kamal, Sabtu malam (22/07/2017).

Keduanya langsung digiring menuju kantor Satpol PP Bangkalan untuk dimintai keterangan. Petugas juga meminta keduanya agar mendatangkan orang tuanya untuk diberikan pengarahan.

Setibanya di kantor Satpol PP Bangkalan, Ibu dari Moh. Soleh langsung pingsan karena kaget. Beruntung, tak lama ibu paruh baya itu bisa disadarkan oleh petugas dan diberikan penjelasan.

“Ya mungkin ibunya kaget karena anaknya dibawa oleh petugas kesini,” Ujar Sekretaris Satpol PP Bangkalan Moh. Rufai.

Tak hanya mengamankan 2 orang saja, petugas juga mengamankan 3 pasang muda mudi lainnya yang sedang berduaan ditempat gelap di area parkir SGB dan taman Paseban. Mereka adalah Suri (19th) warga Desa Dumajah, Tanah Merah, Bangkalan, Nur Laila (18th) warga Desa Tlomar, Tanah Merah, Bangkalan, Mashum (17th) warga Desa Campor, Gegger, Bangkalan, Asiseh (17th) warga Desa Kampak, Gegger, Bangkalan, Imam Syafii (20th) warga Bancaran, Bangkalan, Indah Tri Lestari (17th) warga Semarang, Jawa Tengah.

Agus, Mata Bangkalan

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner Link Banner

Kategori Pilihan

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional