Menu

Anggota DPRD Jatim Bicara Tin Mayyah; Ketua Fatayat NU Sumenep yang Baru

Anggota DPRD Jatim Bicara Tin Mayyah; Ketua Fatayat NU Sumenep yang Baru
Bu Fitri dan Tin Mayya
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Terpilihnya Tin Mayyah sebagai Ketua PC Fatayat NU Sumenep benar-benar menyita perhatian publik.

Tampilnya sosok perempuan sederhana itu, di lingkup Fatayat NU tak ubahnya lampu pijar ditengah ladang gelap mengundang laron-laron hinggap.

Kali ini Ketua Perempuan Bangsa Sumenep, Hj. Nurfitriana Busyro juga tidak mau ketinggalan akan momentum Tin Mayyah yang lagi viral.

Anggota DPRD Jawa Timur dari PKB ini, mengaku memiki kesaksian positif pada diri nahkoda baru Fatayat NU Sumenep itu yang mesti publik tahu.

Pastinya, Bunda Fitri mengaku sangat bangga dan bahagia karena Titin, Bunda Fitri memanggilnya, diberi kesempatan mengabdi kepada Fatayat.

“Setau saya, Titin ini perempuan tangguh, pekerja keras dan cekatan dalam bekerja. Semangatnya juga luar biasa. Sebagai ketua Perempuan Bangsa Sumenep, saya sangat terbantu sekali denhan adanya Titin,” testimoni Bunda Fitri yang disampaikan kepada Mata Madura, Jumat petang (06/09/2019).

Karenanya, meskipun Bunda Fitri tidak mengetahui secara pasti proses Mba’ Tin dalam menata diri di organisasi, isteri Bupati Busyro ini tetap mengaku optimis dibawah kepemimpinannya Fatayat NU Sumenep akan lebih baik.

” Mengingat Fatayat ini memliki massa yang begitu besar sampai level ranting maka, saya berharap Fatayat bisa menjadi patner kerja pemerintah dalam pembangunan khususnya pada program yanb berkaitan dengam perbedayaan perempuan di Kabupaten Sumenep,” ungkapnya.

“Selamat untuk Titin, semoga barokah, manfaat dan bisa membawa Fatayat NU lebih baik lagi untuk 5 tahun kedepan,” ujar Bunda Fitru sembari menyampaikan ucapan selamat kepada sahabatnya itu.

Rusydiyono, Mata Madura

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Lowongan

Ra Fuad Amin

Kerapan Sapi

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Fans Page

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional