Menu

Asah Hubungan Emosional, PKP PKK Sumenep Adakan Bukber

Asah Hubungan Emosional, PKP PKK Sumenep Adakan Bukber
AKRAB: Dari kiri, Ketua DWP Sumenep, Chosnul Chatimah Edy, Ketua TP PKK Kabupaten Sumenep, Nurfitriana Busyro, Sekretaris PKK Sumenep, Diah Suryani Widayati Agus di acara Bukber di Pendopo Keraton Sumenep. (Foto Rusydiyono/Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Rekatkan kebersamaan, Tim Penggerak PKK Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur gelar Buka Bersama dengan seluruh TP PKK Kecamatan, Kamis (30/05/2019) di Pendopo Agung Keraton Sumenep.

Ketua TP PKK Sumenep, Nurfitriana Busyro dalam sambutannya mengatakan, tujuan Buka Bersama (Bukber) tersebut untuk merekatkan tali silaturahim antar pengurus PKK.

Selain itu, Bunda Fitri-sapaan akrab Ketua PKK Sumenep, mengajak seluruh pengurus dan kader PKK untuk mengambil hikmah Ramadan sebagai spirit perjuangan untuk memaksimalkan program PKK ke depan.

“Orang yang menjalankan ibadah puasa tentuntunya dituntut selalu sabar dan istiqomah. Sebab itu, sebagai pengurus PKK juga harus sabar, dan konsisten dalam menjalankan program PKK, lebih-lebih 10 program pokok yang ada,” terang Bunda Fitri.

Selebihnya, Bunda Fitri mengimbau agar semua pengurus PKK dari tingkat kabupaten hingga desa, hendaknya selalu konsultasi dan berkoordinasi dalam hal apapun.

“Sehingga, apa yang dilakukan PKK bisa maksimal,” pungkasnya.

Rusydiyono, Mata Madura

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional