Menu

Asmani Berhasil Dioperasi, Cairan Perut 6 Botol. Donasi Tembus Rp 22 Juta

  Dibaca : 187 kali
Asmani Berhasil Dioperasi, Cairan Perut 6 Botol. Donasi Tembus Rp 22 Juta
Asmani usai dioperasi (atas). Perut Asmani membuncit saat berbaring di rumah sebelum di operasi (kiri). Enam botol berisi cairan perut Asmani (kanan). foto netizen
Asmani usai dioperasi (atas). Perut Asmani membuncit saat berbaring di rumah sebelum di operasi (kiri). Enam botol berisi cairan perut Asmani (kanan). foto netizen

Asmani usai dioperasi (atas). Perut Asmani membuncit saat berbaring di rumah sebelum di operasi (kiri). Enam botol berisi cairan perut Asmani (kanan).
foto netizen

MataMaduraNews.com-PAMEKASAN-Asmani (59), penderita kanker hati yang perutnya semakin membuncit baru selesai disedot, Rabu (04/01) di RSUD dr. H. Slamet Martodirdjo Kabupaten Pamekasan, Madura, Jatim. Ternyata, jumlah cairan yang berada di dalam perutnya sebanyak enom botol air mineral besar dengan berwarna kuning ke coklatan.

Akun facebook dengan nama Mahrus Miyanto memberikan informasi running dari semenjak dilakukan penyedotan sampai selesai. Terhitung, delapan posting-ngan dari akun tersebut. Pertama, meminta sambungan doa dengan tujuan memperlancar proses penyedotan (5 jam yang lalu).

Kedua, berharap dilimpahkan kesembuhan dan kelancaran proses penyedotan. Ketiga, masih melaporkan kelangsungan penyedotan dan meminta doa para nitizen, serta masih keluar dua botol. “Masih proses perjuangan …disedot….doa kawan kawan sangat kami butuhkan..hampir 2 botol Aqua besar,” tulisnya.

Sedangkan posting-ngan ke tiga sudah mengatakan cairan yang di sedot sudah enam botol. “Semoga lancar Ya Allah kondisi saat ini B. Mina 6 botol aqua masih proses dan donasi yang masuk info dari pihak keluarga 22 juta sementara….,” tambahnya.

Postin-ngan yang selanjutnya masih mengatakan proses penyedotan, meski sudah berlangsung sekitar dua jaman. Tidak lama kemudian, akun tersebut mengatakan proses penyedotan sudah selesai dengan hasil enam botol. Sontak status tersebut tumpah ucapan syukur dan doa dari nitizen

“Alhamdulillah.. Semoga ibu ini cpat smbuh, dan smga prjuangan teman2 d balas kebaikn yg setara oleh Allah,amien…!,” tulis akun facebook Jamilah Jamil untuk merespon status Mahrus Miyanto.

Sampai berita ini diturunkan MataMaduraNews.com sedang mengkonfirmasi pihak keluarga untuk dimintai keterangan lanjutan. Namun, masih dalam proses belum ada respon dari sanak famili Asmani yang sedang berbaring di RSUD dr. H. Slamet Martodirdjo Kabupaten Pamekasan meratapi musibah yang menimpanya.

Sebagaimana diketahui, sejak Senin (02/01/2017), Puskesmas Talang membawa Asmani (59) untuk dirujuk ke RSUD dr. H. Slamet Martodirdjo Kabupaten Pamekasan. Perujukan atas inisiatif Istri Bupati Pamekasan Anni Syafi’i. Istri orang nomor satu di Kota Gerbang Salam ini menemui Asmani di RSUD dr. H. Slamet Martodirdjo dan berjanji akan membiayai pengobatan perempuan nahas itu.

Reporter: Syahid, Mata Pamekasan

 

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner Link Banner

Kategori Pilihan

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional