Menu

Bacawali Firman Minta Restu ke Paman Mahfud MD. Begini Responnya

Bacawali Firman Minta Restu ke Paman Mahfud MD. Begini Responnya
Bacawali Firman Syah Ali saat sowan ke Sang Paman Prof Mahfudz MD (foto untuk mata madura)
Link Banner

matamaduranews.comSURABAYA-Firman Syah Ali, Bakal Calon Wali Kota Surabaya mulai serius langkahnya. Kali ini, dia sowan ke salah satu pamannya, Prof Dr H Moch Mahfud MD di kampus Universitas Widya Mataram Jogyakarta, Minggu siang (14/9/2019).

Firman datang bersama sejumlah tokoh Surabaya. Salah satunya, Wahyu Cahyonegoro. Firman mengaku perlu minta restu ke sang paman yang diakui sebagai sosok penyemangat dirinya.

Wahyu Cahyonegoro saat dihubungi Mata Surabaya menjelaskan, Prof Mahfud mengapresiasi atas dukungan rakyat Surabaya kepada sang keponakan Firman Syah Ali. Sebagai orang tua, beliau menyarankan Firman Syah Ali untuk terus maju. Tapi harus menempuh cara-cara yang baik dan bersih.

“Cukup lama mas, pertemuan dengan Prof Mahfud. Beliau memberikan banyak nasihat dan saran. Intinya merestui. Prof Mahfud menyetujui Cak Firman maju di Pilwali Surabaya,” ucap Wahyu saat dihubungi via telpon.

Usai pertemuan itu, Firman masih mempertimbangkan untuk mendaftarkan diri melalui Partai Politik. Firman mengaku akan menggunakan opsi independen dalam pendaftaran bulan April 2020.

“Kalau lewat Parpol masih nunggu jawaban dari tim yang melobi. Kalau dukungan dari warga, sudah ada. Tinggal menghitung berapa suara yang dibutuhkan sebagai syarat pemenuhan pendafatar Paslon,” ucapnya via telpon.

Hadi, Mata Surabaya

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Lowongan

DISWAY

Kerapan Sapi

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional