Menu

Bangkalan Menjadi Pasar Narkoba, Menpora: Tugas Kapolres Berat

  Dibaca : 282 kali
Bangkalan Menjadi Pasar Narkoba, Menpora: Tugas Kapolres Berat
Menpora Imam Nahrawi (tengah) didampingi Kapolres Bangakalan dan panitia usai menghadiri acara Gema Kasgoro di Hotel Ningrat Bangkalan, (Foto: Hasin)
Link Banner

 

Menpora Imam Nahrawi (tengah) didampingi Kapolres Bangakalan dan panitia usai menghadiri acara Gema Kasgoro di Hotel Ningrat Bangkalan, (Foto: Hasin)

Menpora Imam Nahrawi (tengah pakai batik) didampingi Kapolres Bangakalan dan panitia usai menghadiri acara Gema Kasgoro di Hotel Ningrat Bangkalan. (Foto: Hasin)

MataMaduraNews.comBANGKALAN-Menpora Imam Nahrawi berterima kasih kepada Gema Kasgoro karena telah memilih Kabupaten Bangkalan sebagai tempat untuk mengadakan kegiatan berkelas Nasional, Sabtu (23/12/17).

“ini sebuah inisiasi yang bagus dan ini merupakan bentuk konsolidasi internal mereka sehingga menghasilkan beberapa rekomendasi yang mereka sampaikan kepada saya dan diminta untuk menyampaikannya kepada bapak presiden,” ucap Imam.

Imam Nahrawi juga berharap Gema Kasgoro untuk bisa mengeksplor, mempublikasikan sekaligus mempromosikan keistimewaan Kabupaten Bangkalan. “Bangkalan memiliki objek wisata religi yang terkenal yaitu Makam Syaichona Cholil pendiri Nahdlatul Ulama, ada juga salak yang enak sekali rasanya, kuliner bebek, dan tempat wisata lainnya, belum lagi keunikan tradisinya, budayanya, ini akan menjadi kesan positif bagi mereka (Gema Kasgorom, red) yang kemudian bisa di ceritakan,” papar pria murah senyum tersebut.

Menteri dari partai PKB itu juga meminta kepada pemuda-pemudi Indonesia untuk bisa menguasai media sosial dan digunakan untuk menyebarkan hal-hal yang positif. “Media sosial harus kita kuasai jangan sampai menguasai kita, kita ini orang-orang hebat, Indonesia negara hebat, kaya raya alamnya, ke Bhinneka Tunggal Ika-nya, konten itu yang harus mengisi media-media sosial kita,” imbuhnya.

Selain itu, Imam Nahrawi juga menanggapi perihal beberapa spanduk yang bertuliskan berbagai harapan agar tim sepak bola Bangkalan (Perseba, red) bisa balik dan berjaya kembali. “Silakan diurus,” paparnya sambil tersenyum.

Tidak hanya itu, bahkan menteri asal Konang, Bangkalan tersebut berharap pemuda Bangkalan bisa bekerja sama dengan kepolisian untuk memerangi peredaran Narkoba.

“Pemuda Bangkalan harus membantu Kapolres, tugas beliau ini berat, apalagi Bangkalan sekarang sudah menjadi pasar peredaran Narkoba, pemuda harus bisa mencegah, bahkan melaporkan jika mengetahui ada peredaran narkoba khususnya di daerah Bangkalan. Jangan sampai pemuda generasi penerus Bangkalan menjadi target sasaran dari barang haram tersebut, karena sekali menjadi target sasaran Narkoba maka generasi unggul kita akan terputus, ini bahaya,” ucapnya menegaskan seraya berharap pemuda Bangkalan bisa bahu-membahu untuk bekerja sama dengan berbagai pihak untuk berperang melawan Narkoba.

Hasin, Mata Bangkalan

Link Banner
Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional