Banjir Dukungan Netizen, Aliman Kabiro Mata Bangkalan

×

Banjir Dukungan Netizen, Aliman Kabiro Mata Bangkalan

Sebarkan artikel ini
GOOD LUCK: Kabiro Mata Madura Bangkalan Aliman Haris saat pengukuhan oleh Pimred Mata Madura Hambali Rasidi, Senin (15/08).
GOOD LUCK: Kabiro Mata Madura Bangkalan Aliman Haris saat pengukuhan oleh Pimred Mata Madura Hambali Rasidi, Senin (15/08).

MataMaduraNews.com, BANGKALAN – Pembukaan Kantor Mata Madura Biro Bangkalan, Senin (15/8) mendapat respon dari sejumlah netizen. Respon netizen saling sahut-sahutan setelah Aliman Harish mengupload gambar pengukuhan Kabiro dari Pemred Mata Madura, Hambali Rasidi, di akun facebook-nya.

“Mohon doa dan dukungan teman-teman semua semoga menjadi media dakwah pembenahan di Kabupaten Bangkalan,” tulis Aliman Haris, pada pukul 19.30 WIB.

Dalam tempo satu jam, ada sejumlah nama kolega Aliman yang memberi dukungan dan sekaligus bersedia menjadi langganan bulanan. Salah satunya, akun bernama, Risang Bima Wijaya, mantan wartawan Metropolis Jawa Pos. “Aku langganan,” tulis Risang.

Selain merespon dan memberi dukungan, ada juga yang membagi status Aliman seperti yang dilakukan Akun Kang Muyhyis. Dia memberi pengantar, “atas kehadiran Biro Mata Madura yang digagas oleh Kak Aliman Harish dan Kak Mathur Husyairi ini pastinya tak lain sebagai media transformasi informasi kepada publik. Bentuk kepedulian putra daerah sebagai tanggung jawab moral yang selalu mengobarkan semangat perubahan menuju keadaan yang lebih baik lagi. Selain itu Biro ini diharapkan bisa membangun apatisme masyarakat terhadap realitas sosial di daerah Madura umumnya dan di Bangkalan khususnya. Semoga adanya Biro MATA ini bisa membangun kembali kepercayaan publik terhadap krisis kepemimpinan yang ada di daerah dan muatan di dalamnya bisa mendidik, akurat, aktual, berimbang dan terpercaya. Silahkan bagi yg mau berlangganan bisa langsung menghubungi beliau,” tulisnya.

Hambali Rasidi sebagai Pemred Mata Madura memberi apresiasi atas kesedian Aliman Haris sebagai Kabiro Mata Madura di Bangkalan. Bagi mantan wartawan Radar Madura ini, sosok Aliman bisa menjadi pembuka kebuntuan komunikasi antara eksekutif-legislatif dan masyarakat.

“Saya mohon dukungan dan doa dari sejumlah elemen masyarakat Bangkalan. Semoga kehadiran Majalah Mata Madura di Bangkalan bisa memberi pencerahan dan menjadi solusi atas dinamika kehidupan masyarakat Bangkalan, secara khusus,” jawabnya, saat ditanya respon pembukaan Mata Madura, Biro Bangkalan. (rafiqi)

KPU Bangkalan