Menu

Banser Sapeken Komitmen Jaga Kegiatan Sosial Kemasyarakatan

  Dibaca : 46 kali
Banser Sapeken Komitmen Jaga Kegiatan Sosial Kemasyarakatan
Pasukan Banser PAC GP. Ansor Sapeken foto bersama Bupati Sumenep KH A. Busyro Karim. (Foto Rusydiyono/Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Pasukan Barisan Ansor Serbaguna (Banser) PAC GP Ansor Sapeken, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, aktif jaga kegiatan sosial kemasyarakatan.

Sebagaimana diceritakan Mardi, selama ini Banser Sapeken selalu berpartisipasi aktif dalam setiap kegiatan, termasuk perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di Masjid Babus Salam Sapeken.

“Kami merasa bahagia karena bisa mengawal para Ulama, Kiai di berbagai acara, termasuk perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW,” aku salah satu anggota Banser itu, di sela-sela acara, Senin malam (03/12/2018).

Dengan 30 pasukan, Mardi menyatakan, Banser Sapeken senantiasa selalu sigap atas segala yang mengancam keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“InsyaAllah kami akan terus mengabdi kepada NU, ulama, kiai dan menjaga NKRI,” tegas Mardi, yang sudah 4 tahun mengabdi sebagai anggota Banser.

Ia berharap, semua pasukan Ansor di semua daerah tetap dalam satu komando. Terlebih, terus berada di garda terdepan dalam menjaga paham Aswaja dan keutuhan NKRI.

Rusydiyono, Mata Madura

Link Banner
Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional