Menu

Baru Dilantik Sebagai Kadishub Sumenep, Agustiono Langsung Diprotes

Baru Dilantik Sebagai Kadishub Sumenep, Agustiono Langsung Diprotes
Agustino Sulasno (kanan) diprotes oleh Subiyakto (kiri)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP– Agustiono Sulasno yang baru dilantik sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sumenep dari hasil seleksi PTP (Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama) mendapat protes dari Subiyakto. Pernyataan dia disampaikan lewat status facebooknya, beberapa menit setelah pelantikan Agustiono.

Kadishub Sumenep yg baru terlibat Korupsi Pasti bayar,Pembebasan Tanah yg melibatkan Sustono salah satu otak Pelakux adalah Kabid.Sarpras yg skrg mau dilantik jd Kadishub ini sangat mengecewakan Masyrakat sumenep,jika seorang Koruptor diloloskan menjadi Kadishub….pasti dampakx sgt besar akan ada unjuk rasa besar2an menolak Kadishub yg br dilantik,” tulis Subiyakto di status facebooknya.

Saat dikonfirmasi via telpon, Subiyakto membenarkan isi status facebooknya. Bahkan dirinya mengaku sedang ada di kantor Dishub Sumenep untuk menemui Agustino.

Subiyakto mengaku kecewa atas pelantikan Agustiono sebagai Keepala Dishub Sumenep. Bahkan Subiyakto menyebut, Agus berbayar untuk menjabat Kadishub.  “Saya kecewa. Karena Agus sudah terlapor kasus tindak pindana pembebasan lahan bandara. Kan otak pelakunya  Agus. Kalau gak Bayar kan gak mungkin. Yang lebih senior kan ada,” ucapnya saat dikonfirmasi via telpon.

Sementara, Kadishub Agustiono Sulasno saat dikonfirmasi via telpon oleh Mata Madura, bersedia untuk dijelaskan di darat. “Bicara di darat saja, mas. Saya tunggu di kantor,” ucapnya.

Abd. Majid, salah satu anggota Pansel PTP saat dikonfirmasi Mata Madura, mempersilahkan untuk melaporkan. “Kalau ada bukti silahkan melapor,” jawab Majid. Apakah tidak ada rencana melapor pencemaran nama baik? “Gak. Bukan saya yang dituju. Tapi Agus,” sambungnya.

Sebagaimana diketahui, Agustiono Sulasno dilantik Kepala Dishub bersamaan dengan tujuh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Senin pagi (29/7/2019).

Pengambilan sumpah pejabat ini dilaksanakan di halaman Kantor Pemkab Sumenep bersamaan dengan apel pagi.

Hambali Rasidi, Mata Madura

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Lowongan

DISWAY

Kerapan Sapi

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional