Menu

Begini Cara Gubernur Khofifah Menikahkan Putri Sulungnya

Begini Cara Gubernur Khofifah Menikahkan Putri Sulungnya
Gubernur Khofifah, Presiden Jokowi, Putri Sulung dan Menantu
Link Banner

matamaduranews.com-SURABAYA-Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa punya cara tersendiri untuk menikahkan Fatimasang, putri sulungnya dengan pria lain.

“Netizen yg budiman, sedulur sebangsa dan setanah air. InsyaAllah, Jumat (28/6) akan berlangsung pernikahan putri saya, Fatimasang dgn Fadhil Wirawan. Akad dilangsungkan di rumah sederhana kami di Jemursari VIII, Surabaya. Semoga dilancarkan segala sesuatunya. Mohon doa restu ya,” pesan Khofifah lewat twitter, Kamis siang (27/6/2019).

Akad nikah putri pertama Gubernur Khofifah ini bakal dihadiri ribuan tamu undangan, Jumat (28/6/2019).

Informasinya, Wapres Yusuf Kalla dan KH Salahudin Wahid bakal menjadi saksi pernikahan tersebut. Termasuk para tokoh ulama dan kiai serta Bu Nyai bakal hadir akad nikah.

Patimasang dipersunting oleh Fadil Wirawan. Fadil teman kerja Patimasang di Ernst & Young, konsultan bisnis dan keuangan di Jakarta.

Fadil dan Patimasang sama-sama lulusan universitas Australia. Patimasang sempat melanjutkan studi S2 di Monash University di Australia.

Dalam memilih calon mantu,  Khofifah ternyata cukup selektif. Menurut pengakuan Patimasang, “Pertama yang diminta ibu ke calon menantu adalah baca surat alfatiha. Setelah lolos baru diminta nyetor surat yasin,” akunya saat melayani wawancara ke sejumlah media, Kamis (27/6/2019). (red)

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Lowongan

DISWAY

Kerapan Sapi

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional