Menu

Begini Kondisi Nenek Rukiyah Saat Dikunjungi Farid Alfauzi

  Dibaca : 106 kali
Begini Kondisi Nenek Rukiyah Saat Dikunjungi Farid Alfauzi
Farid Alfauzi saat menyapa nenek Rukiyah yang sedang terbaring karena lumpuh, (Foto: Istimewa/ Mata Madura)
Link Banner

MataMaduraNews.com-BANGKALAN-Calon Bupati Bangkalan Farid Alfauzi mengunjungi kediaman nenek Rukiyah yang usianya sudah lebih dari 100 tahun. Nenek yang kesehariannya hidup sebatang kara dalam sebuah rumah yang sudah tidak layak huni di Desa Sumur Kuning, Kecamatan Kwanyar tersebut hanya bisa berbaring di sebuah tempat tidur yang terbuat dari bambu, dalam keadaan lumpuh dan tidak bisa beraktivitas. Beruntung masih ada keponakannya yang berada tidak jauh dari lokasi nenek tersebut tinggal dan bersedia untuk merawatnya.

Dalam kesempatan kunjungannya Farid Alfauzi menyampaikan bahwa kehidupan nenek Rukiyah sungguh sangat memprihatinkan dan merupakan bukti nyata sebuah potret kemiskinan yang ada di kabupaten Bangkalan.

“Saya datang kesini untuk mengetahui potret masyarakat yang sebenarnya, yang nantinya jika saya ditakdirkan menjadi Bupati harus bisa menyentuh masyarakat yang memang benar-benar butuh sentuhan Negara dan saya akan hibahkan sisa hidup ini untuk memperbaiki Bangkalan kedepan,” ungkapnya dengan penuh rasa kepedulian.

Hasin, Mata Bangkalan

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
bprs-wtp-matamadura
opd-matamadura

Kategori Pilihan

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional