Bek Timnas U-22: Ambisi Harus dan Wajib

Bek Timnas U-22, Fachrudin sedang berduel saat final Magelang Cup 2017. Foto MO MUFC for Mata Madura
Bek Timnas U-22, Fachrudin sedang berduel saat final Magelang Cup 2017.
Foto MO MUFC for Mata Madura

MataMaduraNews.comMADURA -Bek Madura United FC (MU FC), Fachrudin W. Aryanto yang dipanggil untuk memperkuat Timnas U-22 telah ikut latihan bersama skuad MU FC lainnya, Kamis (15/06/2017) malam. Ia segera kembali untuk membantu tim dalam menjaga puncak klasemen.

F26-sapaan populer telah ambil cuti latihan 2 kali bersama Laskar Sape Kerrap untuk membela Timnas besutan pelatih berdarah Spanyol Luis Milla. Saat membela timnas di laga kemarin, ia dimainkan penuh 90 menit.

Sebenarnya, F26 akan menikmati libur panjang, tapi mendengar info Laskar Sape Kerrap latihan. Fachrudin langsung ikut gabung.

“Selesai pertandingan Timnas, saya mendapatkan kabar bahwa Madura United masih akan jalani latihan. Bagi saya, ini adalah kewajiban dan tanggungjawab harus saya jalani. Sebelumnya sempat terpikirkan untuk libur panjang.
Sebagai pemain,saya sadar bahwa latihan ini harus tetap dijalani mengingat kompetisi belum selesai,” ujarnya.

Latihan tersebut tentunya merupakan seranhkaian persiapan mengahadi Pusamania Borneo FC, 04 Juli depan. Untuk menjaga asah Juara, MU FC harus berambisi membawa poin penuh, mengingat PSM Makasar dan beberapa Tim lainnya kian mendekat. “Bagi atlet, ambisi harus dan wajib,” tukasnya.

Syahid, Mata Madura

Tinggalkan Balasan