Bertaruh Gengsi Nama Besar ‘Odemwingie & Essien’

Pelatih MU FC Gomes de Oliviera (kaos merah) di jumpa pers jelang big match MU FC vs Persib Bandung. Foto MO MUFC for Mata Madura.
Pelatih MU FC Gomes de Oliviera (kaos merah) di jumpa pers jelang big match MU FC vs Persib Bandung.
Foto MO MUFC for Mata Madura.

MataMaduraNews.com – PAMEKASAN – Panas laga yang akan berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) Pamekasan, Minggu (09/07/2017) pukul 18.30 Wib (06.30 PM). Nama besar dari marquee player dari kedua kesebelasan Peter Osaze Odemwingie dari Madura United FC (MU FC) dan Michael Essien (Persib Bandung) akan dipertaruhkan di atas rumput hijau yang bertajuk big match.

Essien yang merupakan pemain sudah paham asam garam sepakbola Benua Eropa dan menjadi marquee player  yang tergolong paling sensasional  menjadi sorotan utama. Bagaimana tidak pelatih MU FC Gomes de Oliviera langsung memberikan pujian saat ditanya MataMaduraNews.com.

Dia (Essien, red) sudah buktikan kalau dia itu luar biasa,pujinya saat jumpa press.

Namun bukan berarti marquee player Laskar Sape Kerrap tidak ada apa-apanya dibanding milik maung Bandung, sebab Odemwingie dengan capaian top skor sementara di Liga 1 mampu membuat pelatih Persib Bandung Jdajdang Nurjdaman  was-was dan selalu menyebut-nyebut membutuhkan perhatian khusus.

“Jelas sekali dia (Odemwingie, red) menjadi pencetak gol terbanyak (9 gol, red) di Liga 1,” ucap Jdanur-sapaan akrap.

Kedua pemain yang sudah melekat di khalayak ramai pecinta sepakbola akan menjadi pertarungan adu gengsi. Bagaimana tidak, MU FC sedang berupaya terus menempel pemuncak klasemen atau malah mampu mengunggulinya dan Odemwingie tentu tidak akan mau hanya mengoleksi 9 gol saja.

Kendati demikina, tim yang berbasis di Bandung, Jawa Barat tentu ingin meneruskan tren positif setelah mampu menjungkalkan pemuncak klasemen Liga 1 PSM Makasar lewat keunggulan tipis 2-1. “kita ingin melanjutkan tren positif. Kemarin satu langkah dan ini langkah kedua kearah yang positif,” tegas pemain Persib Bandung Kim Jeffrey Gonzales.

Syahid, Mata Madura

Tinggalkan Balasan