Menu

Biaya Sendiri, Karateka asal Sumenep Juara Tiga se Asia Tenggara

Biaya Sendiri, Karateka asal Sumenep Juara Tiga se Asia Tenggara
Alianti Novita Putri Santoso, atlet Karate asal Kecamatan Guluk-Guluk, Sumenep, raih juara tiga lomba karate di kelas 54 Kg se Asia Tenggara.
Link Banner

matamaduranews.com-THAILAND-Alianti Novita Putri Santoso, atlet Karate asal Kecamatan Guluk-Guluk, Sumenep, Madura, Jawa Timur mengharumkan nama Indonesia di pentas Asia Tenggara.

Dia meraih juara tiga lomba karate di kelas 54 Kg se Asia Tenggara dalam Thailand Open Karate-do Championship 2019 yang berlangsung di Bangkok, Thailand, 12-14 Juli 2019.Kompetisi Karate

Menariknya, Karateka Alianti ini dikabarkan berbiaya sendiri untuk ikut kejuaraan bergengsi antara negara se Asia Tenggara di Thailand.

Informasi ini didapat dari twiter HM @hendri_asfan yang diunggah pada hari Jumat malam (12/7/2019) jam 23.29 WIB. “Alianti Novita Putri Santoso, asal Sumenep, Jawa Timur mengharumkan nama Indonesia dengan menyabet juara tiga se Asia Tenggara lomba karate 54 KG di Thailand dengan memakai dana sendiri. Tekun dan perjuangannya wajib kita apresiasi,”

Dalam unggahan jam 23.39 WIB dia kembali tulis, “Bangga gak sih, dia berdiri di depan dengan latar belakang bendera bendara negara lain. Juara tiga bro. Paling mungil paling kecil tapi tangguh,”.

Lalu pada jam 23.40 WIB, dia nulis “Foto fotonya yang bikin netes air mata sebagai tetangga,”

Terlihat dalam foto yang diunggah, Karateka Alianti menerima medali di atas panggung lalu foto bareng dengan Sekjen PP INKAI periode 2006-2010 dan 2010-2014 yang juga pengamat politik, Prof Dr Hermawan Sulistyo.

Redaksi

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Pelantikan
Link Banner
Link Banner

Catatan

Opini dan Resensi

Fans Page

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional