Menu

Breaking News: Selesai Operasi, Perut Asmani Mulai Membesar Lagi

  Dibaca : 218 kali
Breaking News: Selesai Operasi, Perut Asmani Mulai Membesar Lagi
Asmani usai dioperasi (atas). Perut Asmani membuncit saat berbaring di rumah sebelum di operasi (kiri). Enam botol berisi cairan perut Asmani (kanan). foto netizen
Link Banner
asmani-dioperasi

Asmani usai dioperasi (atas). Perut Asmani membuncit saat berbaring di rumah sebelum di operasi (kiri). Enam botol berisi cairan perut Asmani (kanan). (foto netizen)

MataMaduraNews.com PAMEKASAN – Kemarin, Asmani (59), penderita kanker hati dilakukan operasi menyedot cairan di dalam perutnya di RSUD dr. H. Slamet Martodirdjo Kabupaten Pamekasan. Sebanyak enam botol air mineral besar berhasil dikeluarkan. Namun, perut yang mulai kempes itu, kini mulai membuncit lagi sejak Kamis (05/01/2017) pagi.

Mahrus Miyanto membeberkan kepada MataMaduraNews.com,  perut perempuan malang dari Desa Larangan Dalam mulai membesar kembali “Sekarang, perutnya Ibu Mani (red: panggilan Asmani) agak membesar lagi,” papar salah satu tim suka relawan tersebut yang setia memantau perkembangan Asmani.

Sampai sekarang, masih belum ada upaya penyedotan yang akan dilakukan kepada istri Alwi (61) tersebut. “Masih menunggu, tapi kalau benar besar, akan ada penyedotan susulan seperti yang dilakukan kemarin,” imbuhnya.

Tim sukarelawan masih sedang konfirmasi kepada Dokter Farid, yang juga Direktur RSUD dr. H. Slamet Martodirdjo Kabupaten Pamekasan. Sampai berita ini turun masih belum ada kejelasan mengenai tindak lanjut dan hasil klarifikasi tim sukarelawan itu.

Mahrus sapaan akrab sukarelawan yang menjadi informan MataMaduraNews.com memohon kepada semua untuk mendoakan Asmani yang sedang berbaring di Ruang Pavilium Plamboyan 2 RSUD dr. H. Slamet Martodirdjo Kabupaten Pamekasan.

Reporter: Syahid, Mata Pamekasan | Editor: Anwar

 

KOMENTAR

1 Komentar

Link Banner
Link Banner
Link Banner Link Banner

Kategori Pilihan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional