Menu

Bulan Suci Ramadhan, Ini Yang Dilakukan Relawan DKR Bangkalan

  Dibaca : 280 kali
Bulan Suci Ramadhan, Ini Yang Dilakukan Relawan DKR Bangkalan
Relawan DKR Bangkalan beberapa saat sebelum melakukan pembagian takjil, (Foto: Hasin/ Matamadura)
Link Banner

MataMaduraNews.comBANGKALAN-Banyak cara yang dilakukan oleh sebagian masyarakat untuk mengisi bulan ramadhan yang penuh berkah. Tidak hanya menjalankan ibadah puasa, tapi banyak juga yang meningkatkan kegiatan-kegiatan sosial seperti halnya yang dilakukan oleh organisasi Dewan Kesehatan Rakyat (DKR) Bangkalan.

Dalam kesempatan kali ini organisasi yang bergerak di bidang kesehatan tersebut melakukan kegiatan bagi takjil serta buka puasa bersama dengan para relawan dari berbagai kecamatan di Kabupaten Bangkalan.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka berbagi kebahagiaan dengan para pengguna jalan yang mungkin belum sempat menyiapkan buka bersama karena aktivitas dan kesibukannya masing-masing.
“Ya berbagi rezeki lah biar sama-sama bahagia dibulan yg istimewa ini, mungkin dari mereka ada yg belum sempat menyiapkan menu buka karena masih sibuk dengan aktivitas sehingga masih ada dijalanan” Ungkap Muhyi Ketua DKR Bangkalan yang saat itu juga ikut menyerahkan takjil ke beberapa pengguna jalan yang seketika melintas di area Alun-alun Bangkalan.

Salah satu relawan DKR saat sedang memberikan takjil kepada salah satu pengguna jalan yang sedang melintas

Setelah acara bagi-bagi takjil selesai, kemudian acara dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dengan semua relawan DKR dari berbagai kecamatan yang berkesempatan hadir dalam kegiatan tersebut.
“Setelah ini kita akan buka puasa bersama dalam rangka menjalin silaturahmi antar relawan untuk tetap menjaga kekompakan dan semangat tanpa pamrih” ucap pria berkacamata tersebut seraya tersenyum.

Hasin, Mata Bangkalan

Link Banner
Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional