Menu

Bulan Suci Ramadhan, Usaha Ini Kebanjiran Orderan

  Dibaca : 215 kali
Bulan Suci Ramadhan, Usaha Ini Kebanjiran Orderan
Beberapa karyawan Tasya Laundry saat sedang membersihkan karpet para pelanggan, (Foto: Istimewa/ Mata Madura)
Link Banner

MataMaduraNews.com-BANGKALAN-Bulan suci Ramadhan menjadi berkah tersendiri bagi sebagian orang, selain sebagai bulan yang penuh ampunan, bulan suci Ramadhan juga membuat beberapa orang kebanjiran rupiah karena usahanya laris manis. Seperti yang terjadi pada jasa cuci Tasya Laundry Bangkalan.

Tasya Laundry merupakan laundry profesional terbesar untuk saat ini di Kabupaten Bangkalan. Bahkan Tasya Laundry sudah menerima segala bentuk jasa cuci seperti cuci baju kiloan, spring bad, sofa dan karpet.

Syari Fatun selaku pemilik usaha jasa cuci Tasya Laundry mengatakan bahwa usaha yang dirintisnya 4 tahun lalu ini kembali kebanjiran orderan.

“Empat karyawan saya yang khusus menangangi cuci karpet harus kerja lembur untuk bisa selesai tepat waktu ,” ucapnya, Minggu (20/5/18).

Bahkan dirinya memprediksi orderan akan terus membludak hingga menjelang idul Fitri. Hal tersebut berdasarkan pengalaman tahun-tahun sebelumnya pada saat bulan suci ramadhan.

“Tidak hanya cuci karpet, namun layanan yang lain seperti cuci gorden, cuci sofa juga bisa membludak bahkan tahun lalu banyak yang ditolak karena keterbatasan karyawan,” ungkapnya dengan wajah sumringah karena usahanya laris manis.

Hasin, Mata Bangkalan

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner
Link Banner Link Banner

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional