Menu

Bunda Fitri Bagi Kiat Sukses di Hadapan DWP Kemenag

  Dibaca : 178 kali
Bunda Fitri Bagi Kiat Sukses di Hadapan DWP Kemenag
Link Banner

MataMaduraNews.comSUMENEP-Setelah menghadiri kegiatan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten, Bunda Fitri-panggilan akrabnya-memenuhi undangan Halal Bihalal DWP Kemenag Sumenep.

Pada momentum tersebut, Bunda Fitri menyebut, keberadaan DWP menjadi sebuah kebutuhan. Kenapa? Menurut family Tuan Guru Bajang ini, DWP sebagai organisasi para isteri pejabat sangat strategis memberi pengayoman dan kesejahteraan anggotanya.

“Supaya maksimal dan sukses dalam menjalankan program organisasi, DWP Kemenag Sumenep hendaknya meniru gaya kepemimpinan Nabi Muhammad SAW. Salah satunya selalu disertai keyakinan untuk sukses. Rasulullah SAW mengedepakan kerjasama. Visi dan misi beliau jelas. Dan tidak lupa bermusyawarah sebelum membuat suatu keputusan,” terang Bunda Fitri, Rabu (01/08/2018) di Aula Kemenag Sumenep.

Bunda Fitri menjelaskan salah satu sifat Nabi Muhammad SAW yang tidak boleh dilupakan supaya sukses menjalankan  keorganisasian. Yaitu, pola komunikasi.

“Komunikasi ala Rasulullah Saw adalah menggunakan hati, perasaan dan pikiran. Kemudian dibuktikan dengan bukti nyata. Sehingga apa yang dawuhkan menjadi tauladan,” jelas Ibu Kaisan.

Selain seruan tersebut, secara tegas Bunda Fitri meminta DWP Kemenag harus melakukan lompatan-lompatan dalam menjalankan program kerjanya.

“Supaya terbukti bahwa peran perempuan itu luar biasa sebagaimana yang dicontohkan oleh isteri-isteri Nabi,” tutur Ketua Perempuan Bangsa Sumenep ini.

Rusydiyono, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner
Link Banner Link Banner

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional