Bupati Bangkalan Cedera Patah Tulang Saat Ngetril Di Acara HUT Bhayangkara

Suasana di UGD RSUD Syamrabu Bangkalan saat Ra Momon sedang menjalani perawatan. (foto, Agus)
Suasana di UGD RSUD Syamrabu Bangkalan saat Ra Momon sedang menjalani perawatan.
(foto, Agus)

MataMaduraNews.comBangkalan – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara di Kabupaten Bangkalan menelan korban. Tak tanggung-tanggung korbannya adalah Bupati Bangkalan Makmun Ibnu Fuad. Bupati yang akrab disapa Ra Momon itu terjatuh saat mengendarai sepeda motor trail dalam rangkaian perayaan HUT Bhayangkara, Sabtu (08/07/2017).

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun akibat kecelakaan yang terjadi di salah satu bukit di Desa Pandabah, Kamal, Bangkalan itu menyababkan Ra Momon mengalami cedera patah tulang paha bagian kanan yang cukup serius.

Kapolres Bangkalan Anisullah M Ridha sebagai penanggung jawab acara mengatakan Ra Momon terjatuh karena ada lubang saat sedang mengendarai sepeda motor trail. “Itu kejadiannya sekitar jam 10 siang tadi karena masuk ke lubang di salah satu bukit di Pandabah, mungkin beliau tidak konsentrasi” ujarnya.

Dikatakannya, waktu kejadian kendaraan yang dibawa Ra Momon berada dalam kecepatan wajar. Jadi kejadian tersebut murni karena kecelakaan. “Kecepatannya sedang tidak ngebut kok, kita juga sudah melakukan pengamanan sebelumnya kok,” imbuhnya.

Pihaknya berjanji akan menangani kecelakaan yang menimpa Ra Momon tersebut. “Ini kan tanggung jawab kita sebagai panitia,” pungkasnya.

Dari hasil pantauan sampai berita ini ditulis Ra Momon sedang ditangani oleh dokter di UGD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syamrabu Bangkalan. Belum ada kejelasan apakah Ra Momon akan dirujuk atau tidak.

Agus, Mata Bangkalan

Tinggalkan Balasan