Menu

Bupati Bangkalan Lantik 78 Pejabat Struktural di Pendopo Agung

Bupati Bangkalan Lantik 78 Pejabat Struktural di Pendopo Agung
Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron saat melantik 78 Pejabat Struktural Pemkab Bangkalan di Pendopo Agung. (Foto Hasin/Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.comBANGKALAN-Puluhan pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan, Madura, Jawa Timur telah resmi dilantik hari ini. Sebanyak 78 pejabat itu dilantik secara bersamaan di Pendopo Agung Bangkalan, Senin (05/08/2019).

Proses pelantikan dilakukan langsung oleh Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron. Selain dihadiri oleh Forkopimda, sejumlah kepala dinas juga turut hadir dalam pelantikan tersebut.

Link Banner

“Kurang lebih ada sekitar 78 pejabat eselon III dan IV yang telah kami lantik hari ini,” kata Ra Latif, setelah pelantikan.

Ia menyampaikan, dari 78 pejabat tersebut juga dilantik sejumlah pengganti pelaksana tugas. Di antaranya ada Camat Blega, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), dan Dinas Perhubungan (Dishub).

“Terus juga ada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) dan Direktur Rumah Sakit Syarifah Ambami Rato Ebhu yang semuanya diganti oleh sekretarisnya,” ungkap Ra Latif.

Sementara terkait jabatan yang masih kosong, ia mengaku sudah membuat kebijakan dengan mengangkat Plt sementara.

“Untuk jabatan yang masih kosong, kami sudah membuat kebijakan dengan pelaksana tugas (Plt) sementara, agar kegiatan pelayanan di pemerintahan Bangkalan tetap berjalan,” tandasnya.

Sejauh ini di Kabupaten Bangkalan ada 10 jabatan yang masih dijabat Plt. Informasi yang didapat Mata Madura, kesepuluh posisi itu masih dilakukan proses tahap pelelangan jabatan.

Hasin, Mata Bangkalan

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Catatan

Opini dan Resensi

Fans Page

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional