Menu

Bupati Busyro Respon Hangat Seribu Panther Berkumpul di Pantai Lombang

Bupati Busyro Respon Hangat Seribu Panther Berkumpul di Pantai Lombang
FOTO BARENG: Panitia Lokal Madura Raya, Isuzu Panther Community Indonesia (IPCI) usai audiensi dengan Bupati Sumenep, KH A. Busyro Karim di ruang kerjanya, Senin (5/8/2019). (matamadura.khoirulanwar)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Kabupaten Sumenep bakal ketiban tamu se Indonesia. Tamu itu merupakan pecinta mobil Isuzu Panther se-Indonesia yang tergabung dalam Isuzu Panther Community Indonesia (IPCI). Jumlah tamu yang akan hadir di Pantai Lombang sebanyak 1.000 (seribu) mobil Isuzu Panther se-Indonesia.

Kedatangan para pecinta IPCI itu dalam rangka Deklarasi dan Anniversary 2 Isuzu Panther Community Indonesia (IPCI) Madura Raya. Kegiatan akan dihelat hari Minggu, 22 September 2019 di Pantai Lombang Sumenep, Madura.

Link Banner

Panitia Kegiatan berkesempatan audiensi dengan Bupati Sumenep, KH A. Busyro Karim di ruang kerja bupati, Senin (5/8/2019). Dalam audiensi itu, Bupati Kiai Busyro terlihat sumringah. Berbagai percakapan mengalir ramah. Sesekali bupati tersenyum dan tertawa lebar menimpali pembicaraan rombongan panitia lokal yang audiensi.

Ketua Panitia Lokal Sumenep, Salamet Riyadi menyampaikan berbagai hal kepada bupati. Salah satu alasan Sumenep menjadi tuan rumah kegiatan deklarasi IPCI Madura karena objek wisata alam yang indah, tak dimiliki oleh kabupaten lain di Madura.

“Para anggota IPCI yang akan hadir dari berbagai daerah di Indonesia. Jauh-jauh datang ke Madura, nanti bisa terobati dengan panorama alam Pantai Lombang yang indah. Apalagi Sumenep, kaya dengan kebudayaannya. Para tamu pasti terkesan ketika berada di Pantai Lombang,” ujar Salamet yang dibalas senyum khas Abuya Busyro.

Respon hangat Bupati Sumenep akhirnya menjawab kebuntuan para panitia. Bupati Kiai Busyro langsung menyanggupi untuk hadir di acara tersebut. “Kalau tidak berbenturan dengan acara yang mendesak, InsyaAllah saya akan hadir di acaranya nanti,” janji Bupati Kiai Busyro kepada panitia lokal saat audiensi.

Salamet mengaku sangat terbantu atas respon bupati. “Kabupaten Sumenep menjadi tuan rumah. Kalau tanpa pamit ke Pak Bupati, saya masih kurang afdhol,” tambah Salamet yang disambut tawa.

Deklarasi dan Anniversary 2 Isuzu Panther Community Indonesia (IPCI) Madura Raya juga dalam rangka ikut memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Sumenep ke-750. Sekaligus mengenalkan keindahan wisata alam Sumenep ke seantero Indonesia.

Keakraban bupati terus terajut hingga ketika panitia hendak mengambil video. Orang nomor satu di Sumenep ini langsung berkenan  menyampaikan ucapan dukungan mensukseskan Acara Deklarasi dan Anniversary 2 IPCI Madura Raya serta memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Sumenep ke-750. Pertemuan diakhiri dengan foto bersama Bupati Busyro Karim.

Khoirul Anwar, Mata Madura

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Catatan

Opini dan Resensi

Fans Page

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional