Menu

Bupati dan Ketua PMII Beri Dukungan ke Firman Syah di Pilwali Surabaya

Bupati dan Ketua PMII Beri Dukungan ke Firman Syah di Pilwali Surabaya
Bupati Bangkalan R Abd. Latif (kaos hijau) bersama PB PMII, PKC PMII dan PC PMII foto bareng memberi isyarat dukungan Firman Syah Ali di Pilwali Kota Surabaya 2020 (Foto: Hasin, Mata Bangkalan)
Link Banner

matamaduranews.com-BANGKALAN-Ibarat sirine. Kabar Firman Syah Ali yang didorong maju di Pilwali Surabaya 2020 oleh sejumlah tokoh masyarakat Surabaya mendapat angin segar dari sejumlah aktivis PMII. Termasuk Bupati Bangkalan.

Ketua PC PMII Bangkalan Baijuri menyebut, figur Firman Syah Ali salah satu kader terbaik PMII yang wajib didukung dalam pencalonan di Pilwali Surabaya 2020.

Link Banner

“Beliau kader terbaik PMII. Seorang kader fardu ‘ain mendukung senior, ” ucapnya saat memberikan sambutan pembukaan PKL PMII Jawa Timur, di Pendopo Bupati Bangkalan, Minggu siang (21/7/2019).

Dukungan serupa disampaikan Ketua PKC PMII Jawa Timur, Abdul Ghoni. Dalam sambutan di tempat yang sama, dia mengaku sedang menggodok rekomendasi dukungan kepada senior Firman Syah Ali yang digadang-gadang sebagai penerus Ibu Tri Risma Harini.

“Kami pasti mendukung. Dan akan kami pertimbangkan untuk memberi surat rekomendasi nantinya. Seorang kader memang harus pantang mundur,” ucapnya tegas.

Firman Syah Ali juga ikut hadir dalam acara pembukaan PKL PMII Jawa Timur. Termasuk Bupati Bangkalan, R. Abdul Latif Amin Imron yang ikut membuka acara PKL PMII Jawa Timur.

Dalam sambutan, Bupati Latif ikut menyambungkan doa agar Firman Syah Ali terjaring dalam bursa Pilwali Surabaya 2020. Sekaligus terpilih.

“Semoga Firman Syah Ali lolos dalam bursa pencalonan Pilwali Kota Surabaya. Dan bisa terkabul hajatnya dengan baik,” ucap bupati dalam iringan doa di atas podium.

Bupati yang memiliki trah dengan Kiai Kholil Bangkalan, ini menyarankan Firman Syah Ali agar terus mencari dukungan sebanyak-banyaknya.

“Harus cari dukungan, Mas Firman. Saya juga dulu waktu mau mencalonkan bupati cari dukungan kemana-mana,” ucapnya seraya tersenyum.

Firman Syah Ali usai acara mengaku tak menduga dukungan begitu mengalir kepada dirinya. Saat ditemui Mata Madura di Bangkalan, Firman merasa bersyukur dan berterima kasih kepada segenap elemen yang telah memberikan dukungan kepada dirinya.

“Terima kasih atas dorongan dan kepercayaan sahabat PB PMII, Ketua PKC PMII Jatim dan Ketua PC PMII Bangkalan. Terkhusus dukungan dari Bupati Bangkalan. InsyaAllah saya jadikan bahan pertimbangan yang utama. Karena PMII itu komunitas inti saya dalam politik” ucapnya santai namun penuh takdhim.

Hasin, Mata Bangkalan

Bagikan di sini!
KOMENTAR

1 Komentar

  1. Farid Senin, 22 Juli 2019

Catatan

Opini dan Resensi

Fans Page

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional