Menu

Bupati Latif Kucurkan Rp 1,4 Miliar untuk 162 Lembaga Keagamaan

Bupati Latif Kucurkan Rp 1,4 Miliar untuk 162 Lembaga Keagamaan
Link Banner

matamaduranews.comBANGKALAN-Pemerintah Kabupaten Bangkalan menyerahkan bantuan hibah senilai Rp 1.4 Miliar ke 162 lembaga, baik pondok pesantren, musolla dan masjid.

Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan secara simbolis oleh Bupati Bangkalan Abd Latif Amin Imron di Pendopo Kabupaten Bangkalan yang dihadiri beberapa Lembaga yang mendapat dana hibah, pada hari Rabu (31/7/2019).

Link Banner

Besaran anggaran yang di dapat lembaga tidak semua sama. Tergantung proposal yang masuk dan jumlah besaran yang diperlukan baik rehab maupun pengembangan.

Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kabag Kesra) Andang Pratama, mengutarakan besaran dana hibah yang didapat  sesuai dengan usulan proposal yang diajukan. Serta tingkat kegiatan atau intensitas lembaga itu sendiri.

“Anggaran yang di dapat paling rendah Rp 3 juta dan maksimal Rp 50 juta. Penerimanya  terdiri dari 52 masjid, 60 Pondok Pesantren dan sisanya Musholla,” terang Andang kepada Mata Madura.

Bupati Bangkalan Abd Latif Amin Imron mengaskan, bantuan dana hibah tersebut diharal bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya. Jangan sampai dana diselewengkan atau di korupsi. Harus tepat guna dan pemanfaatannya maksimal.

“Tidak boleh diselewengkan demi kepentingan pribadi atau kelompok.  Buatlah kegiatan yang memiliki tujuan positif demi kemajuan Bangkalan,” tutupnya kepada sejumlah media.

Hasin, Mata Bangkalan

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Catatan

Opini dan Resensi

Fans Page

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional