Menu

Bupati Sumenep: Gubernur Jatim Bakal Ganti Rumah Rusak Korban Gempa di Sapudi

Bupati Sumenep: Gubernur Jatim Bakal Ganti Rumah Rusak Korban Gempa di Sapudi
Link Banner

matamaduranews.com-SUMENEP-Bupati Sumenep, KH A. Busyro Karim menyampaikan pesan Gubernur Jatim, Soekarwo untuk mengganti biaya kerusakan rumah warga Sapudi akibat getaran Gempa Bumi yang terjadi di pantai Situbondo, Kamis (11/10/2018) dini hari.

“Barusan Pak Gubernur (Soekarwo, red) telpon. Rumah warga yang rusak akibat gempa akan ditangani oleh provinsi,” jelas Bupati Kiai Busyro saat dihubungi matamaduranews.com, Kamis pagi.

Sementara itu, Kabag Humas Pemkab Sumenep, Abdul Kadir mengatakan, Gubernur Jatim Soekarwo bersama rombongan bakal menemui korban gempa di Sapudi.

“Pak Gubernur naik helikopter menuju Sapudi. 45 menit lagi, tiba di Sapudi,” terangnya via telpon kepada matamaduranews.com, Kamis pagi.

Wabup Sumenep Achmad Fauzi dan Kapolres Sumenep, AKBP Fadillah Zulkarnaen dan petugas BPPD Sumenep terlihat di atas kapal menuju Sapudi.

Sementara itu, korban meninggal dunia hingga pagi ini mencapai tiga orang. Korban meninggal akibat tertimpa bangunan yang roboh. Korban tidak bisa menyelamatkan diri.

Hambali Rasidi, Mata Madura

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Lowongan

Ra Fuad Amin

DISWAY

Kerapan Sapi

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Fans Page

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional