Menu

Bupati Sumenep Pastikan PLN dan Bandara Masalembu Mulai Action di 2019

Bupati Sumenep Pastikan PLN dan Bandara Masalembu Mulai Action di 2019
Bupati Sumenep KH A. Busyro Karim bersama Sekcam Masalembu, Hamka. (Foto Rusydiyono/Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Harapan warga Masalembu agar PT PLN dan maskapai penerbangan hadir di Masalembu mulai ada titik kepastian.

Hal ini disampaikan langsung oleh Bupati Sumenep KH A. Busyro Karim kepada para warga Masalembu dalam sambutan di acara Doa Bersama Pemilu Damai, Rabu malam (10/4/2019) di Dusun Raas, Desa Masalima, Kecamatan Masalembu.

Sambutan Bupati Kiai Busyro via telepon dan disiarkan lewat pengeras suara disambut gemuruh antusiasme warga Masalembu saat mendengar janji Bupati Kiai Busyro untuk memperhatikan warga Pulau Masalembu.

“Saya pastikan, pembangunan Bandara Masalembu tahun 2019 mulai ada kegiatan. Termasuk PLNĀ  juga dipastikan masuk ke Masalembu,” sebut Bupati Kiai Busyro yang disaksikan matamaduranews.com di Rumah Makan Ayam Brewok, saat di loadspeaker dari HP genggamnya.

Bupati Sumenep asal PKB itu berharap, potensi ekonomi warga Masalembu berkembang pesat ketika PLN dan Bandara hadir di Masalembu. “Dan warga Masalembu bisa memanfaatkan geliat pembangunan ini secara maksimal,” pintanya.

Sementara, Sekcam Masalembu, Hamka saat dikonfirmasi matamaduranews.com, Rabu malam, merasa senang atas pernyataan orang nomor wahid di Kabupaten Sumenep.

Menurut Hamka, warga Masalembu sudah lama mengimpikan PLN masuk Masalembu. Padahal,katanya, Kepulauan Sumenep yang lain sudah menikmati penerangan PLN.

“Semoga keinginan Pak Bupati untuk memperhatikan warga Masalembu segera terwujud. Ini demi kemajuan ekonomi warga Masalembu,” harap Sekcam asal kelahiran Masalembu itu tanpa banyak komentar.

Rusydiyono, Mata Madura

Bagikan di sini!
KOMENTAR

2 Komentar

  1. Icunk Senin, 22 April 2019
  2. Mia Retno Jumat, 26 April 2019

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional