Menu

Camat Arif Minta Masyarakat Manfaatkan Pasar Murah Jelang Idul Fitri di Rubaru

Camat Arif Minta Masyarakat Manfaatkan Pasar Murah Jelang Idul Fitri di Rubaru
Stand Pasar Murah jelang Idul Fitri 1440 H di Kecamatan Rubaru, wilayah Keresidenan Ambunten. (Foto Wardi/Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Hadirnya Pasar Murah jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah di Kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenep diharapkan Camat Arif Susanto dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

Hal itu karena pasar tersebut sengaja digelar Pemerintah Daerah untuk membantu menyediakan harga bahan-bahan pokok yang lebih murah untuk masyarakat.

“Jadi Pasar Murah ini digelar Pemerintah Kabupaten Sumenep setiap tahun sekali dan digilir. Sekarang kebetulan giliran Keresidenan Ambunten dan ditempatkan di Kecamatan Rubaru,” ungkapnya saat diwawancarai di sela-sela Pasar Murah di Rubaru, Selasa (28/05/2019).

Tujuan pasar murah itu, sambung Camat Arif, tak lain untuk mengurangi beban masyarakat dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri. Khususnya warga miskin di Kecamatan Ambunten, Dasuk, Pasongsongan, dan Rubaru.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 10 Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yaitu dari DP3A dan KB, Dinas Sosial, Bakesbangpol Linmas, Dinas Perhubungan, Dinas Perpustakaan dan Arsip, PT WUS, Gapeknas, BPS, Perbankan, dan Kecamatan Rubaru sendiri.

“Ini kan harganya lebih murah 20-30 persen dibandingkan di pasar. Jadi, harapan saya masyarakat memanfaatkan sebaik-baiknya pasar murah ini,” pesannya.

Wardi, Mata Madura

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Lowongan

Ra Fuad Amin

DISWAY

Kerapan Sapi

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Fans Page

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional