Menu

Camat Farida Dekati Pemuda. Kenapa?

  Dibaca : 251 kali
Camat Farida Dekati Pemuda. Kenapa?
Dukung Penuh: Camat Batang-Batang Anis Farida (pegang bendera merah putih) ketika menghadiri kegiatan kepemudaan di Desa Dapinda, Batang-Batang. (Foto/Yono, Mata Madura).
Link Banner

matamaduranews.com-SUMENEP-Camat Batang-Batang, Sumenep, Madura Jawa Timur, Anis Farida mulai dekat dengan para pemuda. Seperti saat menghadiri kegiatan kepemudaan yang digelar Karang Taruna Bhakti Desa Dapinda kecamatan setempat.

Kedekatan Camat Farida kepada pemuda didasari banyak hal. Salah satunya, sebutnya, pemuda sebagai generasi penerus bangsa harus mampu memfilter pengaruh gaya hidup negatif.

“Saya mendukung penuh kegiatan pemuda yang mengarah pada kesehatan jasmani dan rohani karena hal tersebut bisa memunculkan ide ide cemerlang dalam menyongsong masa depan,” ungkap Camat Farida, Ahad (12/08/2018) ketika akan melepas Fun Bike di lapangan Pangeran Selon, desa setempat.

Karena itu, Camat Farida berharap, organisasi pemuda termasuk Karang Taruna agat terus bersinergi dengan pemerintah khususnya di tingkat desa supaya bersama-sama menciptakan terobosan terobosan yang tujuannya untuk kemanjuan dan kemandirian desa.

“Ayo kita bersatu padu majukan desa,” ajak mantan Sekretaris Dinas Penanaman Moda dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Sumenep.

Pada kesempatan itu, Camat Farida hadir bersama Sekcam Ibnu Fajar dan segenap pimpinan Forpimka Batang-Batang.

Rusydiyono, Mata Madura

Link Banner
Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional