Menu

Camat Saronggi Menaruh Harapan Kepada Kapolsek Saronggi yang Baru

Camat Saronggi Menaruh Harapan Kepada Kapolsek Saronggi yang Baru
Pisah Sambut Kapolsek Saronggi Kamis (19/09/2019) pagi di Pendopo Kecamatan Saronggi. (Foto/Yono Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.com-SUMENEP-Untuk penyegaran, di tahun 2019, Polres Sumenep banyak melakukan pembenahan anggota strukturalnya baik di daratan maupun kepulauan.

Di jajaran Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Sumenep saat ini sedang dilaksanakan rolling jabatan antar daerah kecamatan. Salah satunya Kapolsek Kecamatan Saronggi.

Khusus Polsek Saronggi, Kapolsek Iptu. M. Rahmatullah, Kapolsek lama, diganti jabatannya oleh Iptu. Wahyudi Kusdarman, SH sebagai Kapolsek Saronggi yang baru.

Biasa dilakukan setiap pergantian, digelar acara Pisah Sambut Kapolsek Saronggi. Acara yang dilaksanakan Kamis (19/09/2019) pagi itu bertempat di Pendopo Kecamatan Saronggi.

Terlihat hadir pada acara tersebut, Camat Saronggi, Ali Dhafir beserta seluruh staf dan jajaran Forpimka setempat. Hadir pula dari salah satu anggota dewan DPRD Sumenep, kepala UPTD dan para kepala desa se Kecamatan Saronggi.

Dalam sambutannya Kapolsek lama Iptu Rahmatullah menyampaikan permohonan maaf jika selama ini ada kekhilafan yang diperbuat.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran instansi OPD serta kepada masyarakat atas kerjasamanya menciptakan Saronggi yang kondusif,” ucapnya.

Sementara itu, Camat Saronggi Ali Dhafir memberikan sekapur sirih kepada kedua Kapolsek. Mantan Kabag Pemdes ini menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek lama atas pengabdiannya selama ini menjaga kondusifitas wilayah Saronggi dengan baik.

Selain itu, Dafir juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolsek yang baru.

“Semoga sukses dalam mengemban amanah nantinya. Semoga pula dengan Kapolsek baru situasi dan kondisi di wilayah Kecamatan Saronggi akan jauh lebih baik lagi dari sebelumnya,” ucap mantan Camat Batuan ini.

Rusydiyono, Mata Madura

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Lowongan

DISWAY

Kerapan Sapi

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional