Menu

Car Free Day Pamekasan, Jadi Pilihan Favorit Warga Nikmati Weekend

  Dibaca : 129 kali
Car Free Day Pamekasan, Jadi Pilihan Favorit Warga Nikmati Weekend
Suasana Car Free Day di Arek Lancor Pamekasan. (Foto Basri/Mata Madura)

MataMaduraNews.comPAMEKASAN-Minggu (04/03/2018), menjadi hari kesekian kalinya para remaja bahkan para orang tua menikmati Car Free Day di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Begitulah cara warga di Bumi Gerbang Salam itu menikmati hari libur, menghabiskan waktu pagi dengan jalan santai dan menikmati kuliner bersama anak istri tercinta.

Terutama muda-mudi, bahkan pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan seperti ditemui MataMaduraNews.com ini, memilih Car Free Day untuk menikmati weekend.

Hidayat dan Siti Fatona, pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan tersebut, menyatakan Car Free Day dipilih sebagai cara untuk menambah keharmonisan dan keromantisan dalam sebuah hubungan.

Car Free Day bersama istri tercinta semakin menambah keharmonisan. Selain itu, kita nggak perlu jauh-jauh dan hambur-hamburkan uang,” ungkap Dayat.

BACA JUGA: Malam Mingguan Ala Tiga Golongan Mahasiswa

Menurutnya, menikmati liburan cukup dengan berjalan santai saja dengan sang istri.

“Itu sudah sangat menyenangkan,” imbuh Dayat.

Jika Car Free Day jadi ajang menambah keharmonisan bagi pasangan baru menikah, beda halnya dengan muda-mudi yang juga menikmati weekend di monumen Arek Lancor itu.

Sebagian mereka mengaku ingin melepaskan kegalauan setelah 6 hari berkutat penuh dengan tugas yang melelahkan. Seperti disampaikan Ramdani Hidayat, seorang mahasiswa semester IV di salah satu perguruan tinggi Pamekasan.

“Lumayan, bisa menikmati waktu santai selama sehari karena Senin harus bertemu lagi dengan tugas kuliah,” katanya.

BACA JUGA: Pengusaha Jakarta Buka Resto Islami Pakai Brand Visit Sumenep

Menikmati Car Free Day, sambung Ramdani, minimal bisa jadi ajang santai menghilangkan kejunuhan mengerjakan tugas.

“Dan yang lebih utama bisa cuci mata di Minggu pagi,” imbuhnya, sedikit bercanda.

Menikmati akhir pekan bersama keluarga dengan berjalan santai mengitari Arek Lancor di pusat Kota Pamekasan memang menjadi suatu hal yang sudah lumrah. Momen Car Free Day yang berlangsung setiap Minggu tersebut juga jadi ajang muda-mudi untuk berswafoto alis selfie dan cuci mata.

Bagi warga Kota Pendidikan itu, Car Free Day di hari libur adalah momen yang tepat untuk mencari hiburan setelah sepekan beraktivitas.

Basri, Mata Madura

KOMENTAR

1 Komentar

bprs-wtp-matamadura
opd-matamadura

Kategori Pilihan

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional