Menu

Cari Udang, Nelayan di Giligenting Sumenep Malah Dapat Mayat

  Dibaca : 293 kali
Cari Udang, Nelayan di Giligenting Sumenep Malah Dapat Mayat
Mayat Mr. X saat ditemukan warga Giligenting, Kabupaten Sumenep. (Foto for Mata Madura)
Link Banner

MataMaduraNews.comSUMENEP-Suwi (50), warga Kecamatan Giligenting, Sumenep, Madura, Jawa Timur, dikagetkan dengan penemuan mayat di pinggir pantai Ram-Aram, Jumat (23/02/2018) pagi.

Saat itu, warga Dusun Julung Lao’, Desa Galis, Kecamatan Giligenting tersebut sedang mencari udang di Pantai Dusun Bundan Laok, Desa Galis, Kecamatan/Pulau Giligenting.

“Mayat yang ditemukan dalam keadaan badannya sudah membusuk ini pertama kali ditemukan oleh seorang nelayan bernama Suwi (50),” terang AKP Abd Mukid, Jumat (23/02/2018).

BACA JUGA: Bocah 6 Tahun Ditemukan Tewas di Sungai

Kasubbag Humas Polres Sumenep itu menjelaskan, jenis kelamin Mr. X adalah laki-laki, 40 tahun, dengan tinggi badan kurang lebih 170 cm. Saat ditemukan, Mr. X mengenakan celana panjang jenis levis merek EMBA nomer 33, warna krem dan tanpa baju.

“Posisi mayat yang mengapung saat ditemukan posisinya terlentang. Selain sudah membengkak, kulit tubuhnya sudah mengelupas,” katanya.

Mukid pun mengaku kesulitan untuk mengidentifikasi korban. Sebab tak hanya badannya yang membusuk, wajah korban juga sudah rusak.

BACA JUGA: Pelaku Pembacokan di Senenan Bangkalan Ditangkap, Ternyata ini Motifnya

“Sesuai hasil pemeriksaan, petugas medis menyatakan tidak ditemukan tanda-tanda adanya tindak kekerasan pada tubuh mayat,” imbuhnya.

Mayat tanpa identitas itu kemudian langsung dikuburkan tak jauh dari pantai. Pertimbangan warga sekitar dengan pihak aparat Kepolisian, karena medan yang sulit dan pantai curam bertebing tinggi, sementara kondisi mayat sudah membusuk.

“Mayat Mr. X langsung dilakukan penguburan di dekat TKP penemuan,” tandas Mukid.

Rafiqi, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner
Link Banner Link Banner

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional