Menu

Dapat Nomor Urut 3, Ini Tiga Jargon Ciri Khas Paslon Hisbullah

  Dibaca : 790 kali
Dapat Nomor Urut 3, Ini Tiga Jargon Ciri Khas Paslon Hisbullah
Jargon Paslon Hisbullah: Sederhana, Beda, dan Berkarya. (Foto for Mata Madura)
Link Banner

MataMaduraNews.comSAMPANG-Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sampang, Madura, Jawa Timur menetapkan H Hisan-KH Abdullah Mansyur sebagai pemilik nomor urut 3. Siap sangka, jika angka itu memang menjadi nomor kebanggaan paslon Hisbullah sesuai dengan tiga slogan kepemimpinannya.

Pengundian nomor urut bagi tiga paslon Bupati dan Wakil Bupati Sampang digelar di Aula Hotel Camplong, Sampang pada pukul 10.30 WIB tadi. Hasilnya, paslon Hisbullah mendapat nomor tiga. Sedangkan nomor urut 1 dan 2, masing-masing didapatkan paslon H Slamet Junaidi-H Abdullah Hidayat (Jihad) dan H Hermanto Subaidi-H Suparto (Mantap).

BACA JUGA: Tiga Paslon Pilkada Sampang 2018, Ini Nomor Urutnya

Koordinator Kabupaten Relawan Hisbullah, Moh Jakfar mengatakan, ciri khas kepemimpinan paslon jagoannya ada tiga. Yaitu, sederhana, beda, dan berkarya.

”H Hisan dapat nomor tiga, sesuai dengan ciri khas memimpin (paslon Hisbullah, red),” katanya dalam pesan WhatsApp yang didapat MataMaduraNews.com, Selasa (13/02/2018)

Tampaknya, angka 3 bakal jadi keberuntungan paslon Hisbullah di Pilkada Sampang 27 Juni 2018 nanti. Sebab, kata Jakfar, H Hisan bangga dengan nomor urut 3 itu.

BACA JUGA: 3 Paslon Bupati Dan Wabup Sampang 2018 Resmi Ditetapkan

Berikut jargon paslon Hisbullah dan penjelasannya:

Sederhana: Melambangkan kesederhanan menjadi pemimpin, mulai dari pakaian, sikap, cara berkomunikasi hingga keserhanaan menjadi simbol kuat bahwa pemimpin harus bersama rakyat.

Beda: Akan sangat beda karena Hisbullah memperbaiki sangat  visioner. Hisbullah akan menjadi pembeda dalam melakukan gerakan-gerakan yang sangat visioner.

Berkarya: Cara Hisbullah memimpin tidak akan pasif, tidak akan mati karena Hisbullah akan terus berkreasi, terutama memajukan Sampang. Sampang akan menjadi beda dari sebelumnya, karena Hisbullah penuh visi-misi yang  inovatif dan siap membangun Sampang lebih baik.

Kirom, Mata Madura

Link Banner
Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional