Menu

Debut Milo Bangunkan Confidance Madura United

  Dibaca : 383 kali
Debut Milo Bangunkan Confidance Madura United
Link Banner

MataMaduraNews.com-PAMEKASAN-Pelatiha baru Madura United FC, Milomir Seslija menghadirkan angin segar bagi pecinta sepakbola MUFC. Kemengan di debut menjadi bukti perdana harapan baru.

Laskar Sape Kerrab baru saja mempecundangi Hougang United 2:0 di SGRP Pamekasan, Minggu (04/93/2018) malam. Sepasang gol lahir dari kaki Nouriddin Davronov dan Lamjhed C.

Hasil positif ini menghentikan tren negatif tim asal Pulau Garam. Pasalnya, mengalami 5 kekalahan secara beruntun. 2 laga di Piala Presiden 2018 dan 3 lainnya saat mengikuti Piala Gubernur Kaltim (PGK).

Tangan dingim Milo bisa memberikan sentuhan baru untuk membakar semangat dan confidance yang sempat pudar. Hasil tadi malam merupakan pembuktian pertama.

“Setelah kalah di Piala Presiden dan Piala Kaltim (PGK, red), konfidensinya kembali lagi dan mulai dari awal,” ujar coach Milo.

Usai international friendly match, skuat MUFC akan libur selama dua hari. Lalu pada Rabu (07/03/2018), tim milik Achsanul Qosasi akan melakukan pemusatan latihan di Semarang, sekalihus FM bersama PSIS Semarang.

Syahid, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional