Dengar Anak Buah Tersangkut OTT, Disperindag Kaget

×

Dengar Anak Buah Tersangkut OTT, Disperindag Kaget

Sebarkan artikel ini
Dengar Anak Buah Tersangkut OTT, Disperindag Kaget

matamaduranews.comBANGKALAN-Pasca Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap 3 Aparatur Sipil Negara (ASN) dan 6 Tenaga Harian Lepas (THL) di Pasar Blega Bangkalan, mendapat atensi dari Disperindag

Sutanto, Kabid Pengelolaan Pasar Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Bangkalan mengaku tak dengar ada OTT.

“Waktu kejadian kami dari Disperindag memang tidak mendengar. Baru tahu informasi OTT  dari pihak luar pada Jam 12.30 WIB (siang),” terang Sutanto, kepada Mata Madura.

Sutanto merasa kaget dan kecewa atas tindakan yang dilakukan oknum Pasar Blega.

“Saya baru tau kalau di pasar itu ada penarikan yang tidak sesuai dengan aturan. Saya kaget mas, dan kami selaku pimpinan sangat kecewa atas tindakan yang dilakukan oleh bawahan kami ini,” ngakunya.

Karena itu, Sutanto berharap aparat penegak hukum bisa bekerja sesuai dengan aturan dan benar-benar menegakkan hukum. Selaku pimpinan hanya bisa menunggu proses hukum.

“Saat ini kami hanya menunggu proses hukum. Mudah-mudahan proses hukum ini berjalan dengan baik dan diproses sesuai dengan hukum yang ada, serta dengan kejadian ini bisa dijadikan pelajaran bagi pegawai pasar lainnya,” imbuhnya.

Sutanto menghimbau Kepala Pasar yang ada di Kabupten Bangkalan, agar bekerja sesuai dengan aturan. Dan kejadian ini bisa dijadikan pelajaran bagi pegawai pasar lainnya.

“Ketika bekerja harus bekerja sesuai dengan aturan dan jangan terulang kejadian yang seperti ini di pasar yang lainnya dan Kami menghimbau kesemua kepala pasar se kabupaten Bangkalan. Tolong kepada semua pedagang diberi karcis sesuai nilai yang sudah ditentukan,” himbaunya.

Syaiful, Mata Bangkalan

KPU Bangkalan