Menu

Desa Aeng Tong-tong Menangkan Babak Penyisihan Tarik Tambang HUT RI Ke-73 di Kecamatan Saronggi

  Dibaca : 223 kali
Desa Aeng Tong-tong Menangkan Babak Penyisihan Tarik Tambang HUT RI Ke-73 di Kecamatan Saronggi
Link Banner

MataMaduraNews.comSUMENEPRona kegembiraan terpancar dari wajah-wajah sejumlah utusan Desa Aeng Tong-tong, Kecamatan Saronggi, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Senin (06/08/2018) kemarin. Pasalnya, mereka berhasil jadi pemenang babak penyisihan Lomba Tarik Tambang yang digelar Pemerintah Kecamatan setempat dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI.

Tahun ini, Kecamatan Saronggi menggelar dua kejuaraan lomba, yaitu Tarik Tambang dan Bola Volly. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama lima belas hari ke depan, dimulai Minggu (05/08) lalu sampai berakhir pada Kamis (16/08) nanti di lapangan Saronggi.

Informasi yang dihimpun MataMaduraNews.com, dua kejuaraan  tersebut melibatkan 14 desa se-Kecamatan Saronggi, termasuk para pedamping desa, panwas kecamatan, capil dan PPK kecamatan. Elemen tersebut sengaja dilibatkan berdasarkan instruksi Pemkab Sumenep untuk lebih memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-73 daripada tahun-tahun kemarin.

Sebagai salah satu peserta, Desa Aeng Tong-tong mengirim para atlet terbaiknya di dua cabang olahraga yang diperlombakan.  Mereka telah menjalani babak penyisihan lomba Tarik Tambang melawan tim Pendamping Desa, Senin (06/08) kemarin.

Dengan semangat yang tinggi dan keyakinan mendalam dari tim yang langsung dikomandoi Taufik selaku kepala desa, tim Aeng Tong-tong akhirnya berhasil mengalahkan lawan tandingnya dari tim Pendamping Desa.

“Alhamdulillah, saya sangat senang sekali dengan kemenangan ini. Berkat kerja sama yang hebat dari teman-teman tim, kita bisa mengalahkan lawan-lawan kami,” ujar Taufik.

Selama perlombaan berlangsung, lapangan arena lomba selama dua hari kemarin dipadati penonton dari masyarakat Saronggi yang ikut memeriahkan kegiatan HUT RI Ke-73. Mereka bersorak sorai memberikan semangat dan dukungan kepada tim masing-masing yang bertanding.

“Saya mengucapkan terima kasih pada anggota tim dan dukungan penonton. Semoga kompetisi di cabang olahraga Volly Ball nanti juga bisa sukses,” harap Taufik.

Yudie, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner
Link Banner Link Banner

Kategori Pilihan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional