Menu

Dewan A’wan Bata Bata dan Banyuanyar Bersama Paslon Kholifah

  Dibaca : 179 kali
Dewan A’wan Bata Bata dan Banyuanyar Bersama Paslon Kholifah
Link Banner

MataMaduraNews.comPAMEKASAN-Paslon Kholifah (Kholilurrahman-Fathor Rohamn) di Pilkada Pamekasan 2018, menyelenggarakan silaturrahmi di wilayah pantura, Selasa (13/03/2018). Beberapa ulama di Ponpes Bumi Gerbang Salam turut hadir dalam acara tersebut.

Para ulama yang turut mendampingi Paslon Pamekasan 2, ialah di KH. Hasbullah Syamsul arifin, pengasuh pondok pesantren Darul Umum Banyuanyar, KH. Ahmad Faisol Abd. Hamid, Dewan A’wan pondok pesantren Mambaul Ulum Bata Bata, KH. Rofiuddin Syamsul Arifin, dewan A’wan pondok pesantren Darul Ulum Banyuanyar, KH. Hisyam Bunangkah, KH. Ach. Khoiry Musliem, KH. Rawatib Bunangkah, KH. Zainuddin Pangereman, KH. Somadani Bujur barat.

Disamping itu, hadir pula masyarakat dari Desa Bujur Barat, Bujur Tengah dan Bujur Timur untuk berdialog langsung bersana mantan Bupati Berteman, Kholilurrahman.

Kholil menyempatkan untuk menyampaikan program-programnya. Salah satunya, program pertemuan antara ulama dan umara di pendopo.

“Program ini sangat efektif untuk mendengarkan masukan dari ulama terkait dengan jalannya pembangunan di Pamekasan,” ulas Kholil soal program tersebut.

Sedangkan Fathor Rohman, calon wakil bupati Pamekasan merasa bersyukur atas bersatunya ulama di Pamekasan pada Pilkada kali ini. Terutama pilar pengasuh pondok pesantren Banyuanyar dan pondok pesantren Bata Bata.

“Dengan bersatunya para ulama pilar di Pamekasan, Pilkada di Pamekasan bisa berjalan dengan penuh kesejukan,” kata Fathor.

Dari beberapa tokoh dan masyarakat yang hadir, banyak yang terharu. Muhammad, warga yang hadir silaturrahmi, menyurahkan bahwa momen tersebut memang sudah dinanti-nanti

“Saya terharu melihat kekompakan para ulama Banyuanyar dan Bata Bata dalam mendukung Kholifah. Sebab bersatunya merekalah yang ditunggu-tunggu masyarakat Pamekasan. Ini sungguh berkah yang besar bagi masyarakat Pamekasan,” terangnya.

Syafa, Mata Madura

Link Banner
Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional