Di Sruduk Carry, Mahasiswi UTM Cidera Berat

TKP tabrakan di samping Pom Bensin Keleyan. (foto, Istimewa)
TKP tabrakan di samping Pom Bensin Keleyan.
(foto, Istimewa)

MataMaduraNews.comBangkalan – Nasib malang menimpa Iin Nur Arifah (20th). Perempuan asal Perum Pangeranan Asri C5/20, Kelurahan Pengeranan, Kecamatan Bangkalan itu mengalami cedera berat setelah bertabrakan dengan mobil Suzuki Carry di Jl. Raya Desa Keleyan, Kecamatan Socah, Bangkalan, Senin (22/05/2017).

Kronologi kejadian bermula saat Honda Supra dengan Nopol M 2413 HK yang dikendarai oleh Iin Nur Arifah berjalan dari arah selatan atau dari arah Kamal ke utara, sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tepatnya di sebelah selatan Pom Bensin Keleyan Kendaraan roda dua tersebut berjalan terlalu ke kanan. Disaat yang bersamaan dari arah berlawanan muncul kendaraan roda empat Suzuki Carry dengan Nopol L1454 BE yang dikendarai oleh Ach. Basiruddin (27th) warga Desa Mandung, Kecamatan Kokop, Bangkalan. Karena jarak terlalu dekat akhirnya tabrakan pun tak bisa di hindari.

Akibat kecelakaan tersebut Iin Nur Arifah yang di duga sebagai mahasiswi itu mengalami luka berat dan langsung di larikan ke RSUD Syamrabu Bangkalan. “Berdasarkan dari jaket yang di pakai korban di duga korban adalah mahasiswi Universitas Trunojoyo Madura (UTM),” ujar Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Inggit Prasetyanto melalui Kabag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin.

Agus, Mata Bangkalan

Tinggalkan Balasan