Menu

Dianugerahi Tokoh Perempuan Inspiratif, Bunda Fitri Berterima Kasih Kepada Warga Madura

Dianugerahi Tokoh Perempuan Inspiratif, Bunda Fitri Berterima Kasih Kepada Warga Madura
Perempuan Hebat: Bunda Fitri (kerudung merah) usai menerima anugerah sebagai Tokoh Perempuan Inspiratif di Gedung Rato Ebhu Bangkalan. (Foto/Istimewa)
Link Banner

matamaduranews.com-SUMENEP-Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Sumenep, Madura, Jawa Timur, Nurfitriana Busyro dinobatkan sebagai juara I kategori Tokoh Perempuan Inspiratif pada ajang Madura Awards 2018 yang diadakan Radar Madura, Jumat malam (21/12/2018) bertempat di Gedung Rato Ebhu Bangkalan.

Kepada media ini, Bunda Fitri panggilan akrab isteri Bupati KH A. Busyro Karim, mengatakan, dirinya sangat bersyukur atas anugerah tersebut.

“Alhamdulillah, malam ini saya dapat penghargaan Madura Awards 2018 Kategori Tokoh Perempuan Inspiratif,” ucapnya singkat.

Perempuan cantik kelahiran Selong 05 September 1978 ini mengaku dirinya tidak menyangka bakal menerima penghargaan bergensi itu. Sebab, selama ini dirinya merasa belum maksimal dalam berbuat banyak hal.

Karena itu, lanjut, puteri dari pasangan suami isteri H Husein Zain dan Hj Sainah, penganugerahan baginya itu memang membuatnya gembira, akan tetapi di balik semua itu, ada tantangan agar bisa berbuat banyak hal untuk kemajuan perempuan Madura.

“Anugerah sebagai Tokoh Perempuan Inspiratif tak cukup hanya dibanggakan, namun harus ada upaya lebih agar benar-benar menginspirasi,” ungkapnya.

Sebab demikian, Bunda Fitri ini mengajak seluruh masyarakat Madura, khususnya kaum emak-emak, agar terus berperan aktif dalam banyak hal.

“Ayo kita buktikan bahwa perempuan itu kuat dan bisa memberikan kontribusi lebih untuk kemajuan bangsa,” ajaknya.

Terakhir, Bunda Fitri mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Madura. Menurutnya, tanpa do’a dan dukungannya anugerah itu sepertinya mustahil diraihnya.

“Terima kasih atas doa dan dukungan masyarakat Madura khususnya warga Sumenep,” pungkasnya.

Rusydiyono, Mata Madura

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional