Menu

Diduga Bunuh Diri, Anggota Polsek Arosbaya Bangkalan Tewas Luka Tembak

Diduga Bunuh Diri, Anggota Polsek Arosbaya Bangkalan Tewas Luka Tembak
AKBP Said Rivai, S. Psi (kanan) dan ucapan duka untuk almarhum di depan rumah korban. (matamadura.syaiful)
Link Banner

matamaduranews.comBANGKALAN-Seorang anggota Polsek Arosbaya, Brigpol Dewa Gede Alit, SH ditemukan tewas bersimbah darah di depan Mapolsek Arosbaya, Jl. Raya Tengket, Binteng, Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Kamis, jam 18.30 WIB, (5/9/2019).

Peristiwa menggeparkan itu dibenarkan oleh anggota Polda Bidang Psikologi, AKBP Said Rivai, S. Psi yang lagi mendatangi TKP untuk melakukan pendalaman peristiwa. Selain menemui anggota Polsek Arosbaya, AKBP Said juga mendatangi  rumah korban di depan SMPN 1 Arosbaya.

“Ya benar, diduga bunuh diri. Ada luka tembak yang masih belum tau sebelah mana. Kami masih menunggu hasil autopsi,” ungkap AKBP Said Rivai, saat diwawancarai Mata Madura di rumah korban Gede Alit, SH di Desa Tengket Arosbaya, Jumat siang (6/9/2019).

AKBP berharap tidak terjadi kembali kejadian seperti ini. Dia sengaja turun ke Bangkalan dalam rangka mengkaji dari psikologi kematian Dewa Gede Alit.

“Saat ini kami dalam proses pendalaman TKP. Insyaallah 1 hari ini, bisa kami temukan kendalanya apa, dilihat dari sisi psikologis,” ungkapnya. Polisi saat ini masih mendalami latarbelakang kejadian tersebut.

Kabar ada anggota polisi tewas sempat diunggah oleh akun facebook bernama Moh Juri. Dalam status di fb, “tadi malam sekitar 18.30 malam, seorang polisi bunuh diri dengan pistol di Polsek Arosbaya,”

Syaiful, Mata Bangkalan

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Lowongan

Ra Fuad Amin

Kerapan Sapi

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Fans Page

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional