Diduga Karena Lampu Minyak, Pasutri Di Bangkalan Tewas Terpanggang

Hangus terbakar, kondisi jasad korban kebakaran.  (foto, istimewa)
Hangus terbakar, kondisi jasad korban kebakaran.
(foto, istimewa)

MataMaduraNews.comBangkalan – Sungguh malang nasib yang menimpa Ayub (85th) dan Sitiyah (75th). Pasangan suami istri tersebut tewas dalam kebakaran rumah mereka di Dusun Taloon, Desa Tanagura, Sepulu, Bangkalan, Kamis (20/07/2017).

Sekitar pukul 06.46 Wib Zaimah yang merupakan anak dari korban keluar keluar dari rumahnya sendiri yang terletak disamping rumah korban. Saat itulah Zaimah melihat api sudah membasar dan melahap bangunan rumah. Dalam kebingungan ia langsung berteriak minta pertolongan.

Seketika masyarakat langsung berkerumun dan berusaha untuk memadamkan api. Namun karena api sudah terlanjur besar usaha untuk menyelamatkan kedua korban sia-sia.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun saat kejadian kedua korban tidak bisa berbuat apa-apa, karena si suami Ayub sudah lama mengalami kebutaan, sedangkan si istri Sitiyah mengalami lumpuh.

Petugas kepolisian langsung mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengevakusi kedua jasad korban yang telah hangus terbakar ke Puskesmas terdekat.

Menurut Kasubag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, penyebab kebakaran rumah tersebut diduga berasal dari lampu minyak yang ada didalam rumah. “Iya itu kata anak korban kepada penyidik. Sedangkan kedua korban langsung dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan VER,” Ujarnya.

Agus, Mata Bangkalan

Tinggalkan Balasan