Menu

Diduga Tenggelam, Warga Kolpo Ditemukan Tewas di Pantai Dapenda

  Dibaca : 177 kali
Diduga Tenggelam, Warga Kolpo Ditemukan Tewas di Pantai Dapenda
Petugas sedang memeriksa korban di TKP. (Foto Rafiqi/Mata Madura)
Link Banner

MataMaduraNews.comSUMENEP-Warga Desa Dapenda, Kecamatan Batang-Batang, Sumenep geger oleh penemuan mayat di pantai Dusun Tenggina, Minggu (04/02/2018) pagi. Diduga, mayat yang bernama Sugen (75) tersebut terdampar setelah tenggelam.

Dari hasil pemeriksaan petugas, Sugen diketahui sebagai warga Dusun Tritinggi, Desa Kolpo, Kecamatan Batang-Batang, Sumenep. Anak korban, Buhawi mengatakan, ayahnya memang sudah pergi dari rumah sejak hari Rabu (31/01).

Sementara, Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Abd Mukid menjelaskan, korban ditemukan oleh Sarkawi, warga Dusun Tinggina, Desa Dapenda sekitar pukul 05.00 WIB di pinggir pantai. Saat itu, Sarkawi yang sedang jalan-jalan pagi mendapati korban dalam keadaan terlentang menghadap ke utara.

”Kemudian setelah diperiksa, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, sehingga Sarkawi langsung melaporkan kejadian ke Kades Dapenda, Sudahnan,” terang AKP Mukid.

Menurut hasil pemeriksaan dari tim dokter Polres Sumenep, Mukid menyebut tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Sehingga, diduga memang meninggal karena tenggelam.

”Menurut anak korban, Sugen mengidap penyakit kelainan jiwa dan pikun,” jelas Mukid.

Rafiqi, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional