Menu

Didukung Para Ulama, Masyarakat Semangat Menangkan Kholifah

  Dibaca : 183 kali
Didukung Para Ulama, Masyarakat Semangat Menangkan Kholifah
Link Banner

MataMaduraNews.comPAMEKASAN-Masyarakat Pamekasan tengah on fire dalam memenangkan paslon Kholifah (Kholilurrahman-Fathor Rohman) di Pilkada Pamekasan 2018 pada 27 Juni mendatang.

Semangat tersebut muncul tidak lain animo dukungan para ulama terhadap Paslon Pamekasan 2 itu. Disamping itu, tumpah ruah dukunngan dari para ulama juga bisa menjadi simbol kekompakan dalam menuatukan suara di pesta demokrasi itu.

“Ulama sepuh dan ulama pilar di Pamekasan sudah sepakat dan kompak bersama Kholifah,” kata Muhammad Nasir, warga Waru Barat.

Nasir menambahkan, semangat masyarakat untuk memenangkan Paslon Kholifah, dibuktikan dengan banyaknya undangan kepada Paslon Kholifah di beberapa acara. Baik acara keagamaan ataupun acara lainnya yang dibiayai oleh masyarakat sendiri.

“Kalau kegiatan Kholifah dibiayai oleh masyarakat sendiri. Ini semata-mata bukan karena Kholifah, tetapi demi menjaga martabat ulama,” ungkapnya.

Kemarin malam, Paslon Kholifah diundang masyarakat Desa Sana Laok, Kecamatan Waru. Acara yang¬† ¬† dikemas dengan pengajian, memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW dihadiri juga oleh sejumlah perwakilan pengasuh pondok pesantren.

Mereka ialah KH Hasbullah Syamsul Arifin dan KH Rofi’i Husain Syamsul Arifin (Darul Ulum Banyuanyar), KH Faishol (Bata-Bata), KH Abrori, KH Ro’i, KH Nuruddin.

Syafa, Mata Madura

Link Banner
Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional