Menu

Didukung Pengusaha, Kholifah Gampang Perbaiki Sektor Ekonomi

  Dibaca : 153 kali
Didukung Pengusaha, Kholifah Gampang Perbaiki Sektor Ekonomi
Link Banner

MataMaduraNews.comPAMEKASAN-Perlahan-lahan dukungan terhadap Paslon Kholifah (Kholilurrahman-Fathor Rohman) terus bertambah. Terbaru, para pengusaha di Pamekasan kompak menyatakan sikap mendukungnya.

Cabup Pamekasan 2 berterima kasih atas kepercayaan para pengusaha terhadap dirinya. Ia menilai dukungan dari pengusaha bisa berimbas terhadap peningkatan sektor ekonomi jika dimandati di Pilkada Pamekasan 2018.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para pengusaha di Pamekasan yang sudah mendukung pasangan Kholifah,” ucap Kholilurrahman, Kamis (08/03/2018).

“Pengusaha memiliki oeran sangat strategis dalam pembangunan sektor ekonomi di Pamekasan di masa-masa yang akan datang,” sambungnya.

Penilaian terhadap peran signifikan para pengusaha dalam sektor ekonomi tidak semata-mata statemen belaka. Mantan Bupati Pamekasan menegaskan, kunci peningkatan bisa dilihat dari investasi yang ada.

“Untuk mempercepat pembangunan sektor ekonomi di Pamekasan, maka investasi salah satu yang dibutuhkan. Berbicara investasi dan jasa maka para pengusaha yang bisa melakukannya,” kata Cabup paslon Kholifah.

Diketahui, paslon yang didukung 5 parpol itu akan berusaha meningkatkan investasi pada sektor industri dan jas.

Syafa, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional