Menu

Dinilai Sederhana, Foto Bunda Fitri Sambil Ngemil Pentol Viral di Jagat Maya

Dinilai Sederhana, Foto Bunda Fitri Sambil Ngemil Pentol Viral di Jagat Maya
VIRAL. Foto Bunda Fitri yang tersebar di berbagai sosial media. (Foto/Yono Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.com-SUMENEP-Dinilai sederhana dan merakyat, foto Nurfitriana Busyro sedang makan pentol bungkus plastik di sebuah acara mendadak viral.

Foto yang menunjukkan sebuah kesederhanaan dari sosok Bunda Fitri, sapaan akrab isteri Bupati Sumenep Busyro Karim, pertama viral di jagat maya pada Selasa sore (19/03/2019). Foto pertama diunggah oleh akun facebook bernama Achmad Qusyairi Nurullah.

Dalam akun itu, Achmad Qusyairi Nurullah mengunggah foto Bunda Fitri yang lagi menikmati jajanan sederhana, dan tempatnyapun terlihat cukup sederhana, bersama seorang perempuan di dekatnya.

Entah apa maksudnya, di laman facebook tersebut, si pemilik akun menuliskan kata “Untuk pemilihan DPRD Jatim, Saya Dukung Bunda Nur fitriana Buayro (Busyro, red) Karim”, di atas foto itu.

Selang beberapa jam kemudian, akun tersebut banyak mengundang netizen untuk menyukai dan berkomentar. Salah satunya ada akun facebook bernama Nining Umamah, dia berkomentar ‘Syantik’.

Tidak hanya di media sosial media facebook , di medsos lainnya seperti instagram dan WhatsApp, foto Caleg DPRD Jatim nomor urut 03 dari PKB ini seakan menjadi sesuatu yang langka dan luar biasa sederhana, karena mengingat dia adalah isteri seorang bupati.

Bahkan, hingga berita ini ditulis, foto tersebut tersebar cukup banyak di berbagai group WhatsApp. Dari beberapa group itu, yang diketahui matamaduranews.com, semua anggota banyak yang kagum akan kesederhanaan Bunda Fitri.

Selain di berbagai group WA, banyak pula yang menjadikan foto itu sebagai story di kontak WAnya.

Rusydiyono, Mata Madura

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Lowongan

DISWAY

Kerapan Sapi

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional