Menu

Ditemukan Membawa Sabu, Polisi Amankan Dua Warga Asal Surabaya

  Dibaca : 55 kali
Ditemukan Membawa Sabu, Polisi Amankan Dua Warga Asal Surabaya
Dua warga asal Suarabaya yang diamankan polisi bangkalan
Link Banner

MataMaduraNews.com -BANGKALAN- Polisi terus bekerja keras untuk mengungkap peredaran narkoba di kota yang dijuluki dengan kota dzikir dan solawat. Kali ini petugas kepolisian resort Bangkalan berhasil meringkus David Oktavianus T dan Nicolas Edo W warga asal Surabaya yang kedapatan membawa dan memiliki narkoba jenis sabu di kantong celananya.

Penangkapan dilakukan pada pukul 02.30 Wib di Jl Raya Patapan, Sendang Dajah, Labang, Bangkalan, Senin (11/06/2018). Saat itu petugas kepolisian sedang melakukan giat razia dan menghentikan mobil Toyota Innova hitam dengan Nopol L-1029-XJ milik tersangka.

Setelah dilakukan penggeledahan terhadap Edo warga Jl Bedul Merisi Selatan, Wonocolo itu ternyata ditemukan jenis sabu yang disimpan di saku celana sebelah kanan. Kemudian ia dan barang bukti dibawa ke Sat Reskoba Polres Bangkalan guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.

“Mereka urunan membeli sabu Rp. 2.400.000 kepada saudara Toyyib dari desa Parseh, kemudian sabu tersebut oleh terlapor David dan Edo akan di konsumsi bersama-sama setelah sampai Surabaya,” terang Kasubag Humas polres Bangkalan AKP Bidaruddin.

Kini pihak aparat kepolisian mengamankan 2 plastik klip kecil yang didalamnya berisi sabu dengan berat kotor masing masing 1,22 gram dan 1,20 gram.

“Berat kotor semuanya 2,42 gram dan 1 unit kendaraan Innova hitam merk Toyota No.polĀ  L-1029-XJ beserta kunci dan STNKnya,” ungkap Bidarudin menjelaskan.

Karena perbuatannya, kedua tersangka harus mendekam di tahanan polres Bangkalan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. (Has)

 

Link Banner
Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional