Ditemukan Membusuk Dalam Sumur, Mualam Diduga Alami Gangguan Jiwa

Jasad Mualam usai dievakuasi warga dari dalam sumur. (foto, Istimewa)
Jasad Mualam usai dievakuasi warga dari dalam sumur.
(foto, Istimewa)

MataMaduraNews.comBangkalan – Warga Dusun Potembuk, Desa Tambin, Kecamatan Tragah, Bangkalan dihebohkan dengan penemuan mayat yang telah membusuk di dalam sumur, Kamis pagi (01/06/2017). Mayat dengan identitas bernama Mualam (65th) tersebut sudah menghilang selama 4 hari karena diduga mengalami ganguan jiwa.

Korban baru ditemukan berdasarkan informasi dari Asma (30th) saksi mata yang hendak menimba air. Saat itulah karena mencium bau tak sedap, ia langsung melihat kedalam sumur dan melihat ada orang yang sudah membusuk. Akhirnya Asma melaporkan ke warga yang lain. kemudian korban dievakuasi secara manual oleh warga dan di bawa ke puskesmas Tragah untuk dilakukan outopsi luar.

Menurut informasi yang dihimpun, Mualam menghilang selama 4 hari. Seperti yang dituturkan Kepala Desa Tambin Sudarman bahwa Mualam memang memiliki gangguan jiwa. “Iya korban memang memiliki gangguan kejiwaan, dulu memang pernah menghilang 10 hari, bahkan pernah mati tapi hidup lagi,” ujarnya.

Sementara itu Kasatreskrim Polres Bangkalan, AKP Anton Widodo, membantu masyarakat untuk mengevakuasi korban dari dalam sumur sedalam 30 meter itu. Setelah berhasil di evakuasi korban dibawa ke puskesmas tragah untuk dilakukan rekam medis. ” Kita evakuasi secara manual, lalu di bawa ke puskemas untuk ditindaklanjuti, untuk dilakukan outopsi keluarga tidak mau, mungkin berdasarkan kondisi korban yang seperti itu,” ujarnya.

Agus, Mata Bangkalan

Tinggalkan Balasan